AMPUNAN DARI ALLAH

210 dibaca

ORANG Islam itu tidak luput dari adanya senang dan susah, lalu tentu akan pernah melakukan dosa, dan lalu akan menemui ajal. Sebelum menemui ajal! Maka kita yang pernah melakukan dosa (kecil atau besar) maka perlu bertobat dan meminta ampunan pada Allah!

Apabila mendapat kebahagiaan hidup bersyukurlah, bila menemui kesusahan maka tawakhal dan bersabarlah! Dan tetap beribadah pada Allah dan berbuat kebaikan selalu dan menjauhi yang dilarang agama. Jika kedapatan melakukan dosa kecil atau dosa besar maka segeralah minta ampunan dan tobat pada Allah, insya Allah akan mendapat ampunan dan diterima tobat kita! Amin! Jika merasa ajal akan tiba maka tetaplah mati beragama Islam, dan beriman serta berbuat baik dan tidak berkerusakan, korupsi, juga menjauhi kejahatan dan maksiat, jangan curang dan melakukan monopoli juga suka menyuap.

Bagi yang Islam dan kuat imannya jangan tergoda rayuan Iblis ingin kaya mendadak, jadi kafir, lalu pergunakan hidupmu untuk berbuat ibadah yang baik, berbuat kebaikan selalu sebagai calon ahli Surga.

Bagi yang Islam dan lemah imannya dari DPR, DPD, DPRD, Menteri, Gubernur, Bupati, Walikota, pejabat pemerintah, pejabat negara, pengusaha, penguasa yang telah tergoda rayuan Iblis dan telah memakai baju oranye tahanan KPK, tahanan rutan, maka bertobatlah pada Allah, mohon ampunlah atas dosa-dosa sebab korupsi, menyuap, mencuci uang, menggelapkan uang, mengemplang pajak, mengemplang  zakat, jadi pengedar sabu dan narkotik, membunuh saingan, dll. Allah itu Maha Pengampun dan akan mengampuni Anda, kecuali Anda orang Islam dan berbuat syirik tidak akan diampuni Allah kecuali tobat nasuha.

QS An Nisaak (4), 110, terjemahnya : Dan siapa berbuat kejahatan atau menganiaya dirinya, kemudian memohon ampunan Allah, dia mendapati Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.  QS Nuuh (71), 10, terjemahnya : Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu! Sungguh Dia Maha Pengampun! Lalu, QS At Taubah (9), 113, terjemahnya : Tidak patut bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memohon ampunan Allah bagi orang yang musyrik! Sekalipun orang-orang itu kerabatnya!

Demikianlah! Allah itu Maha Pengampun dan para malaikat itu ikut memohonkan ampunan bagi orang yang beriman mohon ampunan dan bertobat. Mohon ampunan itu untuk mendapat kebahagiaan dan menjauhi Neraka. Allah itu pemberi ampunan dan karunia! Maka dari itu sehabis salat fardhu jangan lupa zikir dan wirid pada Allah, berdoa, istighfar dan mohon rezeki yang banyak pada Allah yang Maha Pemberi Rezeki dan Maha Pengampun! *****