Hari Terakhir PPKM Level 4, Lies Damayanti Rilis “Rest Area”

171 dibaca

Di hari terakhir pelaksanaan PPKM level 4 di Jawa dan Bali, penyanyi Lies Damayanti merilis single “Rest Area” yang baru saja tayang di channel Liesda Music di YouTube.
Klip bisa disaksikan linknya : https://youtu.be/flWny87V1l0

Menurut pelantun lagu “Sidoarjo Wayah Wengi” yang dinyanyikan bareng Cak Sodiq ini, lagu “Rest Area” mengambil lokasi syuting di rest area di sejumlah tempat rest area maupun di sebuah pantai di Lamongan Jatim.

Mengenai lirik lagunya, tetep bertema cinta. Soal kata rest area, menurut dia, adalah sebagai ibarat saja bila cinta cuma jadi persinggahan saja, yang tak ubahnya seperti rest area.

“Sekarang kan banyak cewek hanya jadi tempat pelarian, hanya jadi persinggahan kayak rest area aja he he he,” katanya kepada Posmonews Minggu (25/7) tadi sore.

Lagu ciptaan Royke Arek Band ini musiknya juga digarap Royke. Rekaman dilakukan di studio Arek Band di Lingkar Timur Sidoarjo, tak lama berselang.
“Liriknya tetap dalam bahasa Jawa sedangkan musiknya pop campursari,” katanya.

Walau pandemi, Lies tetap produktif merilis singlenya.

Tahun 2021 ini saja, misalnya, Lies sudah mengeluarkan dua single sebelumnya yakni “Pengen Dadi HPmu” (Maret 2021) dan “Alun-alun Mojokerto” (April 2021).

Di dunia musik dangdut dan campursari di Jatim, nama Lies Damayanti sudah tak asing lagi.

Sejak tiga tahun belakangan ia mengeluarkan empat single duet bareng Cak Sodiq New Monata yakni ‘Wegah” (2018), “Sidoarjo Wayah Wengi” (2019) dan “Jombang Ninggal Kenangan” (2020) dan “Taman Dayu” (2020).

Selain sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai perias pengantin.

Sejak 2017 ia menimba ilmu rias pengantin di Sanggar Rias Kerinci Sidoarjo, LPK Srikandi dan Jazirah Wedding Surabaya.

Kini, ia pun sudah mengantongi ijazah resmi sebagai perias pengantin yang eksis di wilayah Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya.(dah)