Polres Malang Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

103 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.com,-
Polres Malang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Ashumul Muhsinin, Mapolres Malang, Jumat (23/3/2024).

Acara yang merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat selepas salat Ashar ini diselenggarakan dengan khidmat dan kehangatan.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wapolres Malang, Kompol Imam Mustolih, yang juga ikut menyemarakkan suasana dengan kehadirannya. Tidak hanya itu, personel Polres Malang serta anggota Bhayangkari Cabang Polres Malang juga turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, menjelaskan bahwa acara doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Polres Malang terhadap masyarakat, terutama saat bulan Ramadan.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur dan permohonan keselamatan bagi Polres Malang dan seluruh masyarakat Kabupaten Malang di bulan penuh berkah,” kata Ipda Dicka di Polres Malang, Sabtu (23/3).

Acara dimulai dengan pembacaan Yasin dan tahlil, diikuti dengan doa bersama yang dipimpin oleh para petinggi Polres Malang. Kemudian, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Polres Malang kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan diadakannya acara ini, Polres Malang tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga menunjukkan peran serta aktifnya dalam memberikan kontribusi positif bagi kehidupan sosial masyaraka. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.▪︎[AHM/Dwi]
#hunas polresmalang
#humas poldajatim