Hasil Program Fisik RTLH TMMD ke -119 Mendapat Apresiasi Luar Biasa

115 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Anggota Satgas TNI Manunngal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0812/Lamongan terus bersemangat membantu mewujudkan warga yang tidak mampu untuk memiliki rumah tinggal yang layak huni.

Dengan dibantu warga sekitar, mereka semua bergotong royong dan terus bersemangat melakukan proses pembangunan rumah warga yang mendapat program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Saat ini kita tetap bersemangat untuk membantu warga yang tidak mampu di Desa ini dalam RTLH. Sasaran ini merupakan sasaran pokok tambahan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-119,” terang salah satu anggota Satgas, Sertu Sugeng.

Ia memaparkan, sebagai TNI sudah menjadi kewajiban untuk membantu Rakyat.Salah satunya yaitu melalui program TMMD yang sejalan dengan tema yang diambil yakni “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

“Kami beserta anggota Satgas akan senantiasa berusaha berbuat yang terbaik. Semoga Darma Bakti TMMD ini akan benar benar mewujudkan hunian yang layak bagi warga kurang mampu penerima manfaat,” pungkasnya.

Di Desa Brengkok sendiri ada 10 unit rumah warga tak mampu yang sedang dibangun dalam TMMD ke-119 ini.Semuanya sudah melalui verifikasi dan survey oleh pihak Pemerintah Desa setempat. Dengan tujuan warga yang tidak mampu , akhirnya memiliki rumah tinggal yang layak huni.▪︎[DANAR SP]