Bervisi Kemajuan & Kesejahteraan, DPC Moeldoko Center Lamongan Diresmikan

143 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Moeldoko Center dengan bangga mengumumkan peresmian dan pembukaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Moeldoko Center Kabupaten Lamongan. Ditandai dengan peresmian kantor sekretariat di Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu, Kab. Lamongan, Rabu (07/2/2024).

Dari pantauan media acara ini dihelat sangat meriah, yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menguatkan kehadiran Moeldoko Center dalam membangun Indonesia yang maju.

Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Moeldoko Center hadir dengan membuka DPC di berbagai daerah di Indonesia, termasuk DPC Moeldoko Center di Kabupaten Lamongan yang diketuai Siswo Purnomo.

“Terimakasih atas kepercayaan terhadap saya, semoga DPC ini bisa menjalankan  visi dan misi, merangkul bersama untuk teman-teman, partner lebih baik, dan semoga dengan adanya beberapa unsur yang turut bergabung dapat menjadikan DPC di kabupaten Lamongan lebih cepat berkembang untuk aspirasi masyarakat,” ujar Siswo Purnomo dalam sambutannya.

Peresmian DPC Moeldoko Center Lamongan ini selain dihadiri oleh Bapak Carel Ticualu, Penasehat Moeldoko Center, juga Trisya Suherman sang Ketua Umum Moeldoko Center, Rusmanto Humas Metro Penjaringan, serta beberapa anggota Moeldoko Center.

Dalam pengukuhan ini diawali oleh doa agar Moeldoko Center dapat memberi dampak positif untuk masyarakat Lamongan khususnya dan negara. Lalu disusul dengan sambutang Ketua Umum Moeldoko Center, Tisya Suherman.

“Saya sangat bersyukur dapat meresmikan DPC Moeldoko Center di Lamongan ini, meski ditengah kesibukan Moeldoko Center yang ingin membantu masyarakat khususnya masyarakat yang ada di sekitar dan negeri ini,” katanya.

Masih menurut Icha (panggilan familier Tisya Suherman, red), Moeldoko Center yakin bahwa peresmian DPC Moeldoko Center kabupaten Lamongan ini akan memperkuat komitmen Moeldoko Center dalam membangun Indonesia yang maju dan sejahtera.

Perlu diingat, pelantikan pengurus DPC Moeldoko Center pada kesempatan ini adalah merupakan yang pertama kali untuk Jawa Timur, sehingga DPC Lamongan merupakan yang pertama kali sudah siap untuk mengembangkan program yang di emban Moeldoko Center.

“Kami jajaran pengurus DPC Moeldoko Center Lamongan siap mengemban untuk mensukseskan program pemerintah , masyarakat adil dan makmur, Juga mempererat kesatuan bangsa melalui kebudayaan, siap membina dan mengembangkan UMKM serta potensial generasi milenial,” sambungnya.

Maksud didirikannya Moeldoko Center ini untuk menginsipirasi generasi muda akan sosok Moeldoko, yang berasal darii keluarga sederhana namun mampu menjadi tokoh bangsa, Jenderal Bintang 4 peraih Adhi Makayasa, menjadi Panglima TNI hingga menjabat Kepala staf Presiden,” ujarnya.

Sesuai dengan Visinya untuk Menuju era Indonesia emas dengan Gemilang. Dan Misinya yakni (1). Membantu mensukseskan program pemerintah, (2). Mewujudkan masyarakat adil dan makmur, (3). Mempererat persatuan dan kesatuan bangsa melalui kebudayaan, (4). Membina dan mengembangkan UMKM, dan (5). Menggali dan mengembangkan potensi generasi milenial. Harapannya DPC Moeldoko Center Lamongan ini bisa memberi manfaat bagi kesejahteraan warga dengan program-programnya.▪︎[DANAR SP]