Prof Mahfud MD Bakal Mundur dari Jabatan Menkopolhukam

226 dibaca

▪︎JAKARTA-POSMONEWS.COM,-
Prof Mahfud sudah mengkonfirmasi akan mundur pada waktu yang tepat secara baik-baik. Keputusan ini sudah dibicarakan dan disepakati bersama-sama Mas Ganjar.

Prof Mahfud sebetulnya sudah memberikan indikasi dalam konferensi pers setelah debat ke-4: Prof Mahfud berterimakasih dan percaya atas ketulusan Presiden Jokowi mengangkat beliau sebagai menko, sehingga perjuangan untuk rakyat ini akan Prof Mahfud lanjutkan bersama Mas Ganjar, sosok Presiden Rakyat selanjutnya.

Prof Mahfud telah memberi contoh ia bisa memisahkan kegiatan kampanye dengan tugasnya sebagai Menkopolhukam. Sayangnya teladan dari Prof Mahfud ini tidak berhasil dan tidak diikuti oleh menteri-menteri yang lain.

Prof Mahfud akan mengundurkan diri di momen yang tepat, keputusan ini sudah mempertimbangkan semua pihak, tidak menyinggung siapa-siapa, dan dengan penuh rasa hormat kepada Presiden Jokowi.

Prof Mahfud meminta rakyat menjadikan pemilu nanti sebagai pengadilan rakyat, dan agar rakyat memilih sesuai hati nurani, untuk memilih yang tidak menyalahgunakan kekuasaan dan tidak mengklaim fasilitas negara sebagai pemberian personal.
▪︎[ZA/AHM]