Tim Voli Chicken Codo Juara Tournament Volley Ball Danyonkes 2 Cup

247 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.COM,-
Tim Chiken Codo berhasil menjadi juara pada Tournament Volley Ball Danyonkes 2 Cup Tahun 2023 yang digelar Satuan Yonkes 2/ Yudha Bhakti Husada.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan Volley Ball Mayonkes 2/ Yudha Bhakti Husada Karangploso Jawa Timur berlangsung meriah dan penuh ketegangan saat pertandingan final.

“Pertandingan final ini diakhiri dengan kemenangan tim Chicken Codo dengan skor akhir 3 : 1,” kata ketua umum penyelenggara Letda Ckm Syukron Soimun, A. Md. Kep., Senin (18/12/2023).

Piala dan piagam penghargaan untuk juara satu putra yakni Chiken Codo diserahkan Ketua Umum Penyelenggara Pertandingan Letda Ckm Syukron Soimun, A. Md. Kep.

Kemudian penyerahan piala dan piagam penghargaan oleh Lettu Ckm Rahmat A. Md., kepada juara dua Putra Etira, dan penyerahan piala dan piagam untuk juara ketiga putra diserahkan oleh Letda Ckm dr. Aditya Khalimurrosyid.

Selanjutnya penyerahan piala dan piagam oleh Letda Ckm dr. Moch Fathan Zulfahmi kepada juara empat UABV UM A.

Untuk penyerahan piala kepada juara satu tim volley putri Velvet Ngijo oleh Kapten Ckm Rahmat Junaedi, dilanjutkan penyerahan piala Juara dua tim volley putri Aoen Club oleh Kapten Ckm Danni Soebiantoro, A.Md. Kep.

Penyerahan piala juara tiga tim volley putri BVS Slorok oleh Lettu Ckm Budiana, A. Md. Kep., dan penyerahan piala juara empat tim volley putri Angkasa Abd Saleh oleh Ny. Syukron Soimun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat karena kegiatan Open Tournament Volley Ball Danyonkes 2 Cup Tahun 2023 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman” ucap Danyonkes 2/ Yudha Bhakti Husada Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B.

“Selamat atas kemenangan tim volley putra Chicken Codo dan tim volley putri Velvet Ngijo yang menjadi peraih juara pada tournament ini,” tambahnya.

Semoga kegiatan Tournament Volley Ball ini bisa menjadikan motivasi kepada para Talenta – talenta pemain muda Jawa Timur Khususnya Malang Raya serta semakin berkembang lebih baik lagi kedepannya.▪︎[Dwi/AHM]