STAIIU Kerjasama Kemendes DT, Tridharma Perguruan Tinggi

175 dibaca

▪︎GRESIK-POSMONEWS.COM,-
Sekolah Tinggi Agama Islam Ihyaul Ulum (STAIIU) Gresik bersama Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI melakukan tanda tangan bersama untuk kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Kami tidak besar, tapi memiliki semangat untuk mempersiapkan generasi unggul Indonesia emas,” kata Ketua STAIIU, Ubaidillah, S. Ag., M.Pd.I dalam sambutannya, Kamis (30/11/2023).

Sementara Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mengatakan, saya optimis kerjasama dengan perguruan tinggi di lingkungan pesantren memberikan barokah besar. Karena kader pesantren memiliki ketahanan yang sangat tangguh.

“Lingkungan pesantren memiliki ketahanan mental yang sangat kuat. Makanya disini (STAIIU-red) saya datang sendiri, tidak diwakilkan,” kata Halim.

Turut hadir dan tanda tangan Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Ir. Danton Ginting Munthe, MM. Acara dihadiri pengurus STAIIU, Pemangku PP Ihyaul Ulum, KH. Afif Ma’shum dan para guru madrasah PPIU.▪︎(fa)