Pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang Resmi Dilantik

393 dibaca

▪︎ Siap Dukung Jalannya Pemerintahan Birokrasi

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Malang resmi dilantik Ketua KNPI Jawa Timur, Muhamad Nur Arifin, di Pendopo Agung Kabupaten Malang pada Sabtu (5/8/2023).

Bupati Malang, H.M Sanusi, yang hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada DPD KNPI Kabupaten Malang yang telah dilantik hari ini dan semoga kedepan semakin sukses.

“Saya atas nama pemerintah, mengucapkan selamat kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang yang baru, Saya berpesan kepada seluruh kader KNPI agar bisa menggerakkan pemuda, karena pemuda adalah cikal bakal pemimpin bangsa ini,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, sebagai pemuda harus selalu berinovasi dan berbuat terus sebagai pemuda jangan takut salah, Bukan hanya berteori saja tanpa ada wujud perbuatan tentunya perbuatan yang baik.

Sementara itu ketua terpilih DPD KNPI kabupaten Malang Zulham Mubarrok mengatakan kepada PAC KNPI se-Kabupaten Malang mengatakan bahwa kedepan dirinya KNPI Kabupaten Malang satu komando, dan siap mendukung dan mensukseskan jalannya pemerintahan.

“Kita siap menjadi pelopor untuk mendukung serta mensukseskan jalannya pemerintahan birokrasi di Kabupaten Malang. Dan insya Allah KNPI Kabupaten Malang siap mencetak banyak pemimpin muda,” kata Zulham.

Untuk menguatkan sekaligus menjaga kekompakan di DPD KNPI Kabupaten Malang, ia berencana akan membangun rumah pemuda. Dan rumah pemuda ini adalah untuk membangun sebuah gerakan dari satu tempat.

“Jadi di tempat rumah pemuda ni nanti akan kita turunkan program-program yang sifatnya berbasis pemberdayaan,” jelasnya.

“Kota malang sudah memiliki Malang Kreatif Center, di Surabaya juga ada rumah pemuda. Banyak sekali komponen yang bisa kita gali dari kolaborasi dengan birokrasi. Dari situ kita berharap untuk tetap mendekat ke birokrasi ini fasilitasi akan menjadi lebih baik,” ungkap Zulham. ▪︎(Dadang)