Rapat Pembinaan dan Pengawasan Kesekretariatan PN Banyuwangi

525 dibaca

▪︎BANYUWANGI-POSMONEWS.COM,-
Rapat Pembinaan dan Pengawasan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Banyuwangi. Rapat dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi didampingi Sekretaris Pengadilan Negeri Banyuwangi diikuti Kepala Sub Bagian serta seluruh staf di Kesekretariatan Pengadilan Negeri Banyuwangi.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi senantiasa mengingatkan mengenai Perma 7,8,9 Tahun 2016 serta mengenai kode etik kepegawaian dan catur tertib di lingkungan Pengadilan Negeri Banyuwangi.

Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi menyampaikan dalam bekerja diharapkan semua pegawai menerapkan sikap profesionalisme dan integritas yang bisa meningkatkan budaya kerja dan perubahan pola pikir yang positif, serta senantiasa mendasarkan diri pada kerja keras, kerja cerdas, kerja mawas, kerja selaras, kerja ikhlas, kerja berkualitas.

Ketua Pengadilan Negeri dalam kesempatan itu juga mengharapkan agar seluruh jajaran aparatur Pengadilan Negeri Banyuwangi di bagian kesekretariatan senatiasa menerapkan tertib administrasi, tertib kantor, tertib keluarga dan tertib hukum serta mengembangkan sikap saling menjaga persaudaraan, kekompakan.

Terakhir disampaikan agar seluruh aparatur tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis, tidak menyebarluaskan ujaran kebencian yang memecah belah persatuan bangsa dan berlaku SARA, serta tidak melakukan flexing harta, tetapi tampilkan prestasi dan karya tanpa harus berpamer diri.

Sementara Sekretaris Pengadilan Negeri Banyuwangi diakhir kegiatan kembali mengingatkan mengenai kinerja kesekretariatan yang harus selalu ditingkatkan dan dalam pelayanan diharapkan selalu memberikan pelayanan prima dan tetap menjaga kerahasiaan dokumen kantor.▪︎(Mas/Tri)