Targetkan 1 Fraksi, DPD Partai Perindo Kabupaten Blitar Daftarkan 50 Bacaleg

331 dibaca

▪︎BLITAR – POSMONEWS.COM,-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Blitar secara resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon anggota Legislatifnya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar, Minggu (14/05/2023).

Penyerahan berkas bakal calon legislatif dari DPD Partai Perindo Kabupaten Blitar langsung diterima Ketua KPU Kabupaten Blitar didampingi komisioner dan berkas dinyatakan lengkap.

“Hari ini, Partai Perindo Kabupaten Blitar telah melaksanakan pendaftaran Bacaleg pada gelaran Pemilu 2024. Setelah dilakukan pemeriksaan berkas-berkas oleh KPU. Alhamdulillah Partai Perindo dinyatakan memenuhi syarat,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blitar Edy Muklison dalam konferensi persnya.

Menurutnya, keberhasilan Partai Perindo untuk memenuhi sebagai bakal calon legislatif yang diusung oleh partainya ini tidak lepas dari fasilitas yang diberikan oleh KPU berupa waktu berupa koordinasi dan konsultasi terkait dengan pemenuhan persyaratan.

“Partai Perindo Kabupaten Blitar mengusung Caleg 100 persen yaitu 50 Bacaleg termasuk kuota perempuan. Soal target, akan berjuang semaksimal 1 Fraksi bisa tercapai,” imbuhnya.
▪︎(Ndra)