Nongkrong di Cafe-cafe Hit Bali Murah Instagramable

379 dibaca

▪︎BALI-POSMONEWS.COM,-
Berkunjung ke Pulau Bali, rasanya tidak lengkap kalau belum nongkrong di café-cafe hits di Bali. Lantas apa tidak membuat bocor kantong? Berikut catatan zubairi indro dan made swastika.

Meskipun ada banyak tempat hits di Bali, tempat nongkrong berupa café masih menjadi lokasi tujuan anak muda hingga pekerja kantoran. Banyak tempat nongkrong cafe hits, murah tapi instagramable.

Saat ini, kebutuhan untuk nongkrong tidak hanya membutuhkan tempat nyaman saja. Adanya tempat instagramable untuk bercengkerama di Bali pun menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun ada banyak tempat hits di Bali, tempat nongkrong berupa café masih menjadi lokasi tujuan anak muda, pekerja kantoran, dan para wisatawan.

Mengunjungi café hits di Bali yang instagramable berarti membuka kesempatan untuk memperindah feeds instagram. Tidak semua café di Bali bisa dijadikan tempat berfoto yang unik. Bahkan, ada yang sengaja mencari café instagramable di Bali yang murah.

Tidak perlu khawatir jika akan nongkrong berlama-lama karena di tempat tersebut bisa puas berfoto selfi di tempat nongkrong tersebut.

1. Neon Palms:

Tempat instagramable di Bali yang bisa kamu datangi adalah Neon Palm Seminyak. Kamu akan dengam mudah menemukan tempat ini ketika berada di Jalan Kayu Aya Seminya. Desain tempat yang cerah ditambah dengan pintu masuk eye-catching, pasti kamu ingin berhenti sejenak untuk berfoto.

Dari luar saja bangunan Neon Palms sudah menari, apalagi bagian interiornya. Pemilihan warna-warna pastel yang kalem ditambah dengan properti di dalamnya akan membuatmu betah berlama-lama. Neon Palms terletak di Jl. Kayu Aya No.22 lantai 2, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari pukul 07.30 sampai jam 10 malam.

2. Kim Soo:

Café instagramable di Seminyak yang bisa kamu datangi mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam adalah Kim Soo. Alamat café di Jl. Kayu Aya 21, Seminyak. Tidak terlalu jauh dari Neon Palms, bahkan hanya perlu berjalan kurang lebih 50 meter.

Kafe ini mengambil tema butik dengan adanya tok kecil. Desain interior bertema rumah bohemian pun akan membuatmu semakin tertarik untuk mengambil foto di setiap sudutnya. Keunggulan kafe Kim Soo adalah tempatnya yang nyaman. Selain itu, makanan yang disajikan berupa cake Bali terbaik pun tersaji di kafe ini.

3. Tropicola Beach Club:

Tropicola Beach Club adalah café yang terletak di Jalan Pantai Batu Belig No 5, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari pukul 11 pagi hingga 12 malam. Suasana café sangat menyenangkan, apalagi kamu bisa menikmati sajian seafood dan segelas cocktail. Sambil bersantai atau bercengkerama dengan teman, iringan musik yang menenangkan akan membuat suasana semakin nyaman.

4. Da Maria:

Da Maria, café ini sangat cocok bagi anak muda dan para pelancong yang menyukai sajian khas Italia. Restauran Italia ini didesain menarik dengan adanya garis berwarna biru cerah, ditambah dengan dinding berwarna putih. Adanya tempat duduk berwarna kuning pun akan menambah kesan ceria di dalam ruangan. Da Maria berada di Jl. Petitenget No.170, Seminyak. Cafe ini buka pukul 12 siang hingga 02.00 dini hari.

5. Mrs Sippy Bali:

Mrs Sippy Bali, wisatawan bisa mencoba aktivitas menantang dengan terjun dari ketinggian 5 meter. Biaya tambahan yang diberlakukan apabila Anda tidak membawa handuk kurang lebih 100 ribu rupiah. Jangan lupa untuk mencoba sajian pizza yang lezat dan cukup terkenal di tempat ini. Mrs Sippy Bali berada di Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak. Datanglah mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

6. Sea Vu Play:

Sea Vu Play berlokasi di Petitenget, Seminyak. Tempat ini buka pukul 11 pagi hingga jam 1 malam. Desain ruangan bertema maritim sebenarnya cocok untuk kamu penyuka suasana laut.

Sea Vu Play sangat cocok dikunjungi untuk hangout rame-rame. Adanya menu bervariasi mulai dari seafood hingga pizza pun membuat pilihan makanan tidak membingungkan. Suasana romantis bisa muncul ketika bohlam lampu di ruangan mulai dinyalakan.

7. Bali Bola Seminyak:

Bali Bola Seminyak tidak seperti café lain yang buka siang hari, kamu bisa datang ke Bali Bola mulai pukul 8 pagi hingga 6 petang. Sebenarnya, tempat ini adalah tempat makan vegetarian yang didesain dengan interior warna pastel. Yang menarik dari Bali Bola adalah penyajian makanannya, sangat instagramable. Bali Bola terletak di Jalan Petitenget No.8, Seminyak.

8. La Brisa Canggu:

La Brisa Canggu tempat ini buka mulai pukul 12 siang hingga 12 tengah malam. Selain bisa berenang di pantai bersuasana vintage, kamu pun bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Jangan lupa untuk membawa baju renang pribadi agar bisa berlama-lama di tempat ini. La Brisa terletak di Jalan Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa.

9. KYND Community:

KYND Community sangat cocok untuk dikunjungi dalam waktu tidak terlalu lama. Ada makanan yang tersaji dengan penataan instagramable. Cobalah makanan yang khusus ditawarkan bagi para vegetarian. Pasti kamu akan ketagihan mencoba smoothie alfabel yang bahkan bisa dipesan secara khusus agar hurufnya sesuai permintaan. Selain itu, desain interiornya juga cocok untuk latar belakang foto di sosial media. Langsung saja datang ke Jalan Petitenget No.12X mulai jam 6 pagi hingga jam 5 sore.

10. Pablo’s Canggu:

Pablo’s Canggu café ini buka pukul 7 pagi hingga 11 malam. Desain interior bertema Kolumbia berkaitan erat dengan menu street food di negara tersebut. Jangan lupa untuk mencoba pizza di Pablo’s Cangu karena rasanya lezat. Pablo’s Canggu terdapat di Jalan Pantai Batu Bolong No.58, Canggu.

11. The Slow Canggu

The Slow Canggu café ini buka pukul 7 pagi hingga 11 malam. Di The Slow Canggu, kamu bisa berfoto dengan latar belakangan interior kayu serta berbagai macam tanaman yang tergantung. Selain itu, makanan yang tersaji pun unik dan tentunya instagramable. The Slow Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No.97, Canggu.

12. Folie Patisserie:

Datanglah ke Folie Patisserie tempat yang menjual makanan khas Prancis beserta pastry ini mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam. Kamu akan langsung disambut mural bertema tropikal ketika masuk ke dalam café.

Pastinya berfoto dengan latar belakang dinding warna pink atau di tengah pot tanaman yang tergantung bisa menjadi alternatif. Folie Patisserie berlokasi di Jl. Subak Sari No.30 a, Canggu.

13. La Laguna:

La Laguna menawarkan suasana café vintage. Ada pula area taman yang didesain menggunakan properti instagramable untuk berfoto.

Setelah puas mengambil banyak gambar, nikmati sajian makanan bersama teman-teman. La Laguna di Canggu terdapat di Jl. Pantai Kayu Putih, Canggu. Cafe ini buka mulai pukul 11.00 hingga tengah malam. **