Tangisan Ruben Onsu Pecah Mengetahui Bercak di Otaknya

272 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-
Terungkap momen haru tangisan Ruben Onsu pecah ketika mengetahui bercak di otaknya. Ruben Onsu kembali dilarikan ke RS setelah mengalami penurunan kesehatan yang dialaminya.

Setibanya di RS, Ruben Onsu kembali dirawat dalam ruang ICU. Terlihat keadaannya mengalami penurunan kesehatan sehingga Ruben Onsu dipasangkan selang hidung dan juga alat kesehatan lainnya oleh tim dokter.

Keluarganya, Sarwendah dan Betrand Peto terlihat kwatir dengan keadaan Ruben Onsu yang kembali dirawat dalam ruang ICU.

Pada kesempatan itu juga Ruben Onsu menyampaikan dirinya sedang sakit dan menuturkan ada bercak di otak.

Seketika tangis ketiganya terlihat dalam momen yang dibagikan tersebut. Betrand Peto yang kala itu mengetahui keadaan ayahnya setelah video call langsung meluncur ke RS.

Padahal ketika Ruben Onsu sedang dibawa ke RS, Betrand Peto sendiri baru saja memenangkan penghargaan kategori Favorite Song lagu ‘Salah Mencintai’ di acara Telkomsel Award 2022.

Sampainya di RS, melihat ayahnya terbaring di ruang ICU tangis Betrand Peto tak terbendung, sehingga Ruben Onsu menyuruh anaknya Betrand Peto untuk tidak menangis melihat keadaan dirinya.

“Onyo tidak boleh menangis di sini (ruang ICU),” ucap Ruben Onsu.

Terlihat pada saat itu juga Betrand Peto langsung menghapus air matanya dan berusaha tidak menangis dihadapan ayahnya dan memeluk Ruben Onsu yang terbaring lemah.

Padahal sebelumnya diketahui Ruben Onsu baru saja keluar dari RS setelah 3 hari perawatan yang dilakukan dokter.
Memang sebelumnya rasa sakit yang dirasakan Ruben Onsu diungkap hanya jam pola makan yang kurang teratur.

Diketahui memang Ruben Onsu merupakan artis dengan jadwal syuting yang padat, dari pagi hingga malam hari dirinya syuting di program stasiun televisi.**(kate)