Dulu Cantik, Alyssa Soebandono Tubuhnya jadi Kurus, Kenapa?

509 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-

BANYAK warganet dan media sosial lainnya terkejut melihat penampilan Alyssa Soebandono. Istri aktor Dude Herlino ini terlihat kurus, penampilan Icha sapaan akrab Alyssa Soebandono, dulu dan sekarang jauh berbeda. Mengapa dia sekarang jadi kurus?

Soal fisiknya, Icha membuat warganet mengkhawatirkan bahkan kondisi tubuhnya bak tinggal tulang. Berbeda dengan dulu, Alyssa terlihat cantik dan segar.

Melansir dari laman Sonora.id, dan
Posbelitung.co bahwa sebelum memutuskan untuk menikah dengan Dude Harlino, bahkan Alyssa Soebandono terus mondar mandir di layar televisi.
Namun, setelah menjadi sosok istri dan ibu, wajah cantiknya tersebut mulai jarang muncul di layar kaca.

Lama tak ada kabar, rupanya Alyssa Soebandono bikin warganet khawatir dengan perawakannya kini. Meski begitu, Icha tetap aktif mengunggah sejumlah aktivitasnya bersama keluarga di sosial media.

Namun beberapa waktu lalu, Icha dibanjiri kekhawatiran oleh warganet karena kondisi tubuhnya yang semakin kurus. Bukannya dapat pujian, Icha malah banjir protes dari penggemar lantaran tubuhnya yang terlalu kurus, sampai dicibir terlihat tua dan tak secantik dulu.

Tidak hanya itu, ada pula netizen yang menduga jika perubahan tubuh Icha tersebut dikarenakan tekanan batin berumah tangga dengan Dude Harlino.

Padahal, rumah tangga keduanya terlihat adem ayem dan tak pernah mendapat gosip miring yang menimpa keluarga tersebut.

Bahkan banyaknya pertanyaan dan dugaan terkait kondisi tubuh Icha, akhirnya ibu dua anak tersebut buka suara menanggapi soal tubuhnya yang terlihat kurus. Hal ini diungkap oleh Icha melalui kolom komentar unggahannya yang menanggapi salah satu komentar netizen.

“Kak icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yg d pikirkan atau tertekan batin krn ada masalah intern ya, yg sabar kak icha,” komentar salah satu netizen.

Lantas hal tersebut membuat Icha menanggapinya supaya tidak salah paham akibat tubuhnya yang semakin kurus.

Icha mengatakan, bila saat ini ia tengah disbukkan mengurus kedua anaknya. Belum lagi, masih banyak pekerjaan di luar rumah yang juga harus diselesaikan.

Di samping itu, Dude Herlino juga mengungkap alasan tubuh sang istri yang semakin kurus. Bahkan, Dude langsung menepis jika penyebab kondisi tubuh Icha kurus bukan karena program diet.

“Padahal sama aja nggak ada diet, justru tiap hari Icha kan hobi banget jogging kadang berenang,” kata Dude Harlino dikutip dari InsertLive.

“Jadi sebenarnya aktivitasnya biasa aja dan apa namanya berat badan juga sama aja,” tegasnya.

Dikatakan oleh Dude Harlino, jika sejak dulu Icha memang memiliki badan yang kurus sejak dulu. Bahkan perubahan drastis juga tak dialami Icha meski sedang hamil sekalipun.

“Bawaannya dari dulu emang gini (kurus). Pas hamil juga begini. Naik berat badannya tuh nggak banyak,” ungkap Dude Harlino.
**(aris/danar sp)