Euforia HUT Ke-55 Persela Disaat Sandyakalaning

166 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Meski mengalami masa surut prestasi atau Sandyakalaning hingga terdegradasi ke Divisi 2, namun hal itu tidak menyurutkan dukungan suporter fanatik Persela untuk merayakan HUT Ke-55 Klub Kebanggan Warga Lamongan ini.

Minggu malam (17/4/2022) hingga Senin (18/4/2022) dini hari, ratusan pendukung fanatik Persela menggelar pesta Flat dan Kembang Api dan dilanjut dengan konvoi ke seketariat LA Mania. Sedangkan Curva Boys sampai dini hari tetap berada di titik kumpul di Stadion Surajaya Lamongan.

Dari pantauan wartawan pomonews.com, euforia pesta di tengah ranah duka ini tetap digelar untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-55 tim bergelar Laskar Joko Tingkir itu.

Dengan penuh optimisme, manajer baru Persela, Fariz Julinar Maurisal di hadapan suporter mengatakan, HUT tahun lalu sama dengan tahun ini tetap dirayakan suporter Persela. Hanya sayang, saat HUT ke-55 ini prestasi kini sangat dalam masa surut.

“Namun saya tetap siap untuk suport Persela, karena saya cinta Persela. Semoga Persela bangkit dan kembali berkiprah ke Liga 1. Ayo, tetap bangkit bersama kita dengan antusias, karena ke depan kemungkinan besar kita bisa menonton secara langsung tim kebanggaan kita,” yakin Fariz.

Asa yang besar untuk kembali di Liga 1, nampak dari antusias besar suporter saat home maupun away nanti sangat diharapkan saat Persela bermain di liga 2 nanti.

“Hari ini positif buat kita dan semangatnya seperti ini dipertahankan tetap support Tim Kebanggan Lamongan tercinta.” ujarnya.

Pengusaha muda sukses ini yakin dengan dukungan semua suporter Persela bersama manajemen, dapat mengembalikan dengan cepat Persela kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan semangat seperti ini kita semua dapat mengembalikan Persela berkiprah di Liga 1 Indonesia,” tukasnya.
*DANAR SP*