“Jeragan Es” Indah Prasetyo, Co-Host di JTV, Ikut Tampil di “Pasar Murah Festival Santri Lesbumi 2022”

445 dibaca

▪︎SIDOARJO-POSMONEWS.COM,-
Indah Prasetyo, penyanyi dangdut, MC yang juga MC event dan kini co-host program “Gak Cuma Cangkru’an” JTV, membuka gerai “Jeragan Es”.

Gerai Indah ini bakal tampil di acara “Pasar Murah & Festival Seni Santri Lesbumi 2022” di Alun-alun Sidoarjo, mulai hari ini tanggal 18 hingga 28 Maret 2022.

Ternyata, di luar kesibukan sehari-hari sebagai artis dan presenter, sejak dua tahun lalu ia sudah menekuni bisnis kuliner secara online, di rumahnya sekarang di Juwingan Surabaya.

Indah memakai nama brand bisnis “Jeragan Es”. Nama itu diambil karena Indah sendiri memang suka es teh. “Ke mana-mana, aku selalu minum es, utamanya es teh he he he,” katanya.

Untuk bisnis kuliner secara online di rumahnya, Alhamdulillah, selalu ramai orderan. “Tapi aku juga ingin nyoba ikut buka stand pameran outdoor, ya di Alun-alun Sidoarjo ini baru yang pertama, Bismillah rame ya,” katanya tadi pagi.

Mengenai acara “Pasar Murah & Festival Seni Santri Lesbumi 2022” itu sendiri diadakan PW Lesbumi NU Jatim. Kegiatan ini dalam rangka Harlah ke-60 Lesbumi dan Harlah ke-99 NU.

Bagi Indah, menggeluti dunia kuliner sangat menyenangkan. “Apalagi kalau banyak order, kerepotan juga, akhirnya gak cuma masak sendiri tapi juga harus libatkan suplyer,” kata Indah yang juga buka gerai di Balai Prajurit Juanda ini.

Indah menambahkan, untuk bisnis kulinernya ini, banyak variannya. Mulai aneka wafel, lumpia, resoles, pokis, dimsum, salat buah dan banyak lagi.

Namun, sesuai dengan kesukannya itu, es teh, gerai “Jeragan Es” utamanya buka aneka varian es teh, misalnya es teh originial, es teh lemon, teh hangat, es teh susu dan banyak lagi.

“Tehnya ngecam di lokasi, terus pakai gula batu,” ujar penyanyi yang pernah ikut OM Dewata, OM Panorama, OM Monata Sidoarjo ini.

Nah tertarik? Mau nyoba order online ala “Jeragan Es” dari co-host “Gak Cuma Cangkru’an” JTV yang juga penyanyi dangdut ini? Silakan kontak 081336199966. Dijamin jos!!.**(dah)