Jabatan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Diserahterimakan

430 dibaca

SURABAYA-POSMONEWS.COM,-
Jabatan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya diserahterimakan. AKBP Wimboko, SIK digantikan oleh Kompol Edy Nuegroho, AMD.

Upacara Pelantikan dipimpin Kapolresta Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan, berlangsung di Ruang Rapat M Yasin Mapolrestabes, Selasa (22/2).

Yusep mengatakan, serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri, merupakan hal wajar dan biasa terjadi. Tujuannya untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan.

Yusep berharap, akan tetap terpelihara daya menejerial dan daya osional yang handal dalam organisasi Polri. Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai fungsi dan peranannya. Selaku Pelindung, Pengayoman dan Pelayan Masyarakat.

“Meski hal seperti ini sudah rutin, diharapkan mampu memberikan makna dan arti yang sangat penting. Karena fungsi Intelkam sebagai mata dan telinga Polri yang berkewajiban melaksanakan deteksi dini dan memberikan peringatan masalah, perkembangan masalah dan perubahan sosial dalam masyarakat,” tegas Yusep. **(hayan chandra)