Komsos dan Silaturahmi Kodim 0812 Lamongan – Insan Pers, Lewat Sparing Olahraga

153 dibaca

LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Sinergitas yang terjalin erat selama ini antara Kodim 0812 Lamongan dengan semua wartawan terus berlanjut dalam kesinambungan di berbagai kegiatan yang saling menguatkan.

Kemitraan yang terjalin mesra ini harus terus dipupuk dengan sinergi melalui jalinan tali silaturahmi antara Kodim 0812 dengan insan media cetak, elektronik dan online melalui komunikasi sosial khusus.

Tradisi yang terus berlangsung ini membuat Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf pun mengajak Insan Pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia di Kabupaten Lamongan (PWI) untuk berolahraga sepak bola bersama, di Stadion Surajaya Lamongan pada Kamis (03/02/2022).

“Kegiatan olahraga bersama insan Pers ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan menjalin tali silaturahmi dengan media, tentunya juga untuk menjaga kesehatan, serta imun tubuh karna dengan melalui berolahraga bersama dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan insan pers yang berada di Kabupaten Lamongan,” urainya.

Masih menurut petinggi nomor satu di Kodim 0812 ini, kegiatan yang juga difokuskan sebagai Komunikadlsi Sosial (Komsos) ini merupakan salah satu program kerja Kodim 0812 Lamongan, di mana kegiatan ini untuk memelihara dan meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan segenap komponen masyarakat termasuk dengan insan pers (wartawan) .

“Kegiatan ini juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tugas-tugas TNI di tengah-tengah mereka. Selain dengan warga umum di wilayah binaan teritorial, maka silaturahi yang di dalamnya ada sinergi dengan insan media sangatlah penting. Karena mereka adalah mitra TNI khususnya Kodim 0812 yang terus mewartakan kegiatan dan eksestensi kita,” lajut Dandim.

Di kesempatan terpisah, Bachtiar Febrianto (Ketua PWI Kab. Lamongan) berharap kerja sama yang selalu di emban dengan baik pada jajaran Kodim 0812 Lamongan dengan wartawan selama ini semoga terus tetap terjaga dan lebih harmonis lagi.

” Salut dengan Dandim 0812 dan Forkompimda, lewat kegiatan Komsos dan Silaturahmi ini kemitraan akan solid. Saling dukung dalam kinerja dan kegiatan apapun,” kata Gus Miftachul Arif, Jurnalis Trans TV mewakili rekan media.

Dari pantauan posmonews.com, turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama insan pers ini Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA (Bupati Lamongan). Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf (Dandim 0812/Lamongan). AKBP Miko Indrayana, S.I.K.,(Kapolres Lamongan). Mayor Arh. GN. Putu Ardana, S.S (Kasdim 0812/Lamongan). Bachtiar Febrianto (Ketua PWI Kab. Lamongan), Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812/Lamongan, PJU Polres Lamongan, serta puluhan Awak Media Kab. Lamongan.
**(DANAR SP)