Jaksa Pidana Militer Kejati Jatim Hadiri Giat Korem 084/Bhaskara Jaya

525 dibaca

SURABAYA-POSMONEWS.COM,-
Bidang Tindak Pidana Militer di Kejaksaan, memiliki tugas dan wewenang dibidang koordinasi teknis penuntutan yang dilakukan oleh oditurat serta penanganan perkara koneksitas yang bertanggung jawab langsung kepada Jaksa Agung, dalam hal ini Asisten Bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Timur berkunjung dalam rangka pelaksanaan kegiatan koordinasi teknis potensi penanganan perkara koneksitas dengan korem 084/Bhaskara Jaya Surabaya.

Dimana acara ini berlangsung selama pada hari Kamis, Tanggal 27 Januari 2022 kunjungan dilakukan di Markas Komando, Jl. Ahmad Yani No.1, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya yang mana dihadiri langsung oleh Brigjen Herman Hidayat, EA selaku Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam kegiatan in bertujuan guna meningkatkan pemahaman tugas pokok dan fungsi Jaksa Agung Muda Pidana Militer khususnya tentang teknis potensi penanganan perkara koneksitas, sehingga dalam kesempatan ini Jaksa Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melakukan koordinasi dengan Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam koordinasi ini dihadiri pihak Kejati yaitu Triyono Yulianto, SH.MH, Kasi penindakan. Kusufi Esti Ridliani, SH.MH. Kasi penuntutan, Djonni Samsuri, SH.MH, Kasi upaya hukum luar biasa dan eksekusi.
**(ahmd/zah)