Harlah ke-99 NU 2022 Dipusatkan di Bazar UMKM Alun-alun Sidoarjo

485 dibaca

SIDOARJO-POSMONEWS.COM,-
Kegiatan Hari Lahir (Harlah) ke-99 NU tahun 2022 ini bakal semarak di kota Sidarjo.

Betapa tidak. Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kota Sidoarjo akan menggelara “Pasar Murah & Gelar UMKM 2022” di Alun-alun Sidoarjo, tanggal 7 – 16 Februari 2022 mendatang.

Menurut Ketua MWC Kota Sidoarjo KH M Suryono, kegiatan puncak Harlah ke-99 ini akan dikemas meriah dengan kegiatan keagamaan dan bazar UMKM.

“Tiap hari akan kami isi dengan Shalawatan, diba’ kubro, seni Islami dan doa bersama,” katanya.

Selain stand UMKM dan festival kuliner khas Sidoarjo, juga akan ditampilkan produk-produk unggulan dari para Nahdliyin Kota Sidoarjo, yakni melalui stand-stand Fatayat, Muslimat, IPPNU/IPNU dan banyak lagi.

Lebih 100-an stand UMKM Sidoarjo akan hadir dan memeriahkan Harlah NU yang rencananya akan dibuka Bupati Sidoarjo Gus Mudlor pada 7 Februari 2022 nanti.

Abah Sur, begitu beliau biasa dipanggil, mengatakan walau kegiatan bazar dibuka gratis bagi pengunjung, namun pengunjung tetap wajib mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Puncak Harlah ke-99 NU dari MWC Kota Sidoarjo ini adalah rangkaian tour gelar UMKM yang digelar di seluruh MWC di Kabupaten Sidoarjo, yang biasanya dipusatkan di lapangan-lapangan di wilayah kecamatan masing-masing.

Dari Alun -alun Sidoarjo, rencananya gelar UMKM MWC NU ini akan berpindah ke MWC Candi dan MWC Buduran.
**(dah/alams)