Astagfirullah…Pengantin Wanita Muntah Darah saat Akad Nikah

145 dibaca

Momen bahagia selalu hadir di tengah-tengah perhelatan pernikahan. Namun, suasana tegang terjadi saat detik-detik pengantin wanita muntah darah saat menjalani akad nikah menjadi viral.

Momen mengerikan ini sampai membuat tamu undangan ikut histeris.
Peristiwa tersebut dibagikan oleh akun Instagram @kamerapengawas.id. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 6.400 kali.

“Detik-detik pengantin wanita kena guna-guna saat prosesi ijab kabul,” tulis akun Instagram.

Dalam video, pengantin pria dan pengantin wanita sedang memulai ijab kabul. Penghulu tampak sedang membacakan ayat sambil mengecek berkas pengantin.

Acara akad nikah sendiri awalnya berjalan dengan lancar. Pasangan pengantin dan tamu undangan terlihat duduk dengan kusyuk.

Namun, kejadian berubah saat sepasang pengantin itu bersiap melaksanakan ijab kabul. Pengantin wanita tiba-tiba melakukan gerakan aneh seperti menahan sakit.

Ia terlihat berusaha meminta tolong dengan menggapai-gapai tangannya. Hal ini membuat pengantin pria dan penghulu kebingungan.

Pasalnya, pengantin wanita itu tidak berbicara sama sekali. Dalam waktu singkat, sang pengantin wanita memuntahkan darah yang cukup banyak dari mulutnya.

Ia menyemburkan darah yang membuat semua tamu undangan menjadi histeris. Sang pengantin wanita juga mulai kehilangan kesadaran dan langsung ditangkap calon suaminya.

Pengantin wanita tersebut diduga diganggu oleh makhlus halus. Tatapannya saat muntah darah juga menjadi sorotan. Sang pengantin terlihat melihat ke arah atas dan belakang yang membuat warganet merinding.

Rekaman video momen naas itu sendiri tidak terlalu jelas. Hal ini disebabkan karena ponsel yang digunakan untuk merekam sudah jadul.

Walau begitu, kejadian tersebut begitu menggemparkan. Pengantin pria, penghulu, sampai tamu undangan sampai syok dan berteriak histeris.

Bahkan, terdengar suara seorang perempuan saat momen naas itu terjadi. Perempuan itu berteriak histeris sambil mengucap doa saking syoknya.

“Astaghfirullah. Kenapa ini? Ya Allah, ya Allah,” teriak perempuan tersebut dalam video.

Hingga kini, penyebab pengantin wanita tiba-tiba muntah darah itu belum diketahui. Namun, warganet sudah ramai mengaitkan kejadian itu dengan hal-hal mistis seperti diguna-guna oleh dukun.

Warganet juga menuliskan beragam komentar analisis mengenai peristiwa tersebut. Berikut komentar-komentar warganet:

“Entah kenapa kalau merekam hal hal gaib kameranya mendadak resolusi VGA. Gak ada yang jelas,” komentar warganet.

“Mantan ditolak, dukun bertindak,” tulis warganet.

“Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun. Semoga kedua mempelai selalu dilindungi Allah,” doa warganet.

“Itu kenapa? Merinding,” sahut warganet.

“Seperti ada suara geraman terus habis itu cewek nya ngelihat ke arah suara,” beber warganet.

“Innalillahi. Bersekutu dengan bangsa jin hanya karena ingin membalaskan sakit hatinya, padahal di akhirat jauh akan lebih menderita,” tambah yang lain.

“Saya pernah merasakan muntah darah gara-gara diguna-guna bapaknya mantan pacar. Semoga kalau nanti menikah ada jodohnya peristiwa seperti itu tidak terjadi lagi,” harap warganet.**(suara)