Pakai Motor Butut, Cintanya Kandas Ditengah Jalan

153 dibaca

Ini peringatan bagi kaum Hawa matre, yang biasa meremehkan kaum Adam. Tampaknya lelaki ini sengaja “ngetes” kesetiaan pacarnya. Pria itu sengaja memakai tunggangan motor butut, ternyata apa yang terjadi? Berikut kisah pemuda yang diputus pacarnya gara-gara naik motor butut.

Setiap orang tentu punya alasan berbeda-beda saat memutuskan untuk memilih pasangan kekasih.
Alasan tersebut bisa saja meliputi banyak hal, termasuk faktor jenis tunggangan.

Setidaknya hal itulah yang tersirat pada curhatan lelaki yang satu ini. Melalui akun TikToknya yang bernama ikihidayat, lelaki ini curhat usai dirinya dicampakkan calon kekasih karena menaiki motor butut tua.

Motor tersebut berjenis Suzuki Shogun generasi lawas dengan paras yang sudah tak bisa lagi dianggap muda.

Namun rupanya ia sengaja memakai motor tersebut untuk mengetahui sifat asli calon kekasih.

“Nyoba ngetes cewek saat awal ketemu, saya pakai Shogun butut dengan mesin berisik dan bodi bergetar,” ujar penunggang motor tua dengan kode nopol daerah Bogor ini.

Rupanya ia segera dicampakkan karena memakai motor tua tersebut.

“Setelah balik dari main, dia nggak pernah ngabarin lagi,” lanjutnya.

“Ternyata benar rata-rata cewek kalau tidak memandang fisik ya memandang motor,” imbuhnya.

Ia menuliskan bahwa rupanya ia punya beberapa koleksi motor lain, sebuah motor kustom dan juga satu motor sport berjenis Honda CBR.

Lelaki tersebut mengatakan bahwa setelah koleksi kendaraanya diketahui oleh calon kekasih, tiba-tiba reaksinya mendadak berkebalikan.

“Eh pas saya ganti motor, tiba-tiba dia peduli lagi, nanya-nanya kabar wkwk, #MAENBUKAN,” pungkasnya.

Rupanya curhatan pemotor ini mengundang pro dan kontra. Beberapa dari warganet khususnya kaum hawa menentang opini dari pengunggah video tersebut.

“Opini saya pribadi sih, tapi kesan pertama itu penting, dan juga tindakan di atas itu bisa jadi patokan apakah orang itu menghargai kita,” tulis salah seorang warganet.

“Trauma sama yang seperti ini, dulu pernah menemani saat masih susah naik Vega lama, saat putus eh dia beli motor baru,” sahut warganet lain.

“Saya sih memandang motor, kalau peretelan, ya maaf, skip,” timpal salah seorang pengguna TikTok.**(zi/suara)