Curhat Nakes Merinding saat Naik Ambulans

146 dibaca

• Mendengar Suara Wanita Misterius

“Suara aneh terdengar nakes saat berada di dalam mobil ambulans.” (TikTok)

Tenaga kesehatan alias nakes saat ini tengah berjuang dalam penanganan pasien COVID-19. Mereka bertugas hampir seharian penuh, mulai dari pagi hingga malam.

Ada tenaga kesehatan yang bertugas berjaga di IGD, ada juga yang wira-wiri naik mobil ambulans untuk menjemput pasien. Kali ini, sebuah kisah nakes yang curhat saat dirinya bertugas viral di media sosial.

Curhat nakes ini diabadikan dalam akun TikTok @ainnur287. Dalam tayangan video singkat tersebut, seorang nakes yang diduga asal Malaysia itu bercerita pengalaman horor saat dirinya berada di mobil ambulans.

Ia bersama seorang sopir ambulans tengah dalam perjalanan kembali ke rumah sakit setelah mengantar dua pasien COVID-19 pada pukul 4 pagi waktu setempat.

Selama perjalanan, Ain pun sengaja membuat sebuah rekaman video. Namun, setelah menyimpan rekaman tersebut ia menyadari adanya suara seorang wanita yang ikut terekam.

Pasalnya, selama perjalanan ia tidak mendengar adanya suara wanita tengah bernyanyi.

“Pada saat merekam tidak ada seorang pun di belakang kendaraan, dan saya tidak mendengar suara saat merekam.=,” tulis Ain

Padahal dalam ambulans tersebut, ia hanya bersama sang sopir ambulans yang merupakan laki-laki. Ia pun sempat merinding saat mendengar suara wanita misterius tersebut bernyanyi, seperti dekat dengan dirinya.

“Kau bisa mendengarnya, kan? Kami berdua hampir memiliki suara yang sama, tapi saya jamin itu bukan milik saya,” lanjutnya.

Video yang diunggah ini pun ditanggapi beragam oleh warganet di kolom komentar.

“Ya Allah dengar jelas,” ungkap seorang warganet.

“Pengalaman bekerja sebagai perawat, sudah bisa mengalami kejadian seperti ini,” komentar warganet lain.**(suara)