Kangen Suami, Gubernur Khofifah Mendadak Ziarah

192 dibaca

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mendadak ziarah kubur ke makam mendiang suaminya, Dr. Ir. H. Indar Parawansa, MSi Senin (26/7) kemarin.

“Berziarah ke makam suami bersama putera saya yang kini sudah beranjak dewasa. Ini menjadi salah satu cara saya dan anak-anak melepas rindu kepada almarhum,” kata Khofifah melalui akun Twitter pribadinya @KhofifahIP Senin (26/7) kemarin.

Saat memposting ujaran ini, Khofifah juga memposting fotonya dan dua anaknya saat berada di samping makam suaminya.

Tidak disebutkan makam suaminya ada di mana.

Bila biasanya ziarah kubur hari Kamis sore (malam Jumat) namun Khofifah memilih ziarah hari Senin kemarin, ternyata ada alasan tersendiri.

“Hari ini, Senin (26/7) adalah hari kelahiran almarhum Dr. Ir. H. Indar Parawansa, MSi, suami dan bapak dari anak- anak saya,” katanya.

Gubernur Jatim yang juga Ketua Umum Muslimat NU ini lantas mengatakan beliau dan anak-anaknya mengirim doa di samping pesarean suaminya.

“Doa terbaik, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan ampunan-Nya, menempatkan ditempat terbaik-Nya, dan melapangkan kuburnya. Aamiin Aamiin Yaa Mujibas Saailiin,” katanya.

Postingan ini mengundang banyak komentar warganet, yang umumnya ikut meng-aamiin-kan doa Gubernur Jatim kepada mendiang suaminya. (dah)