Polwan Polres Bangkalan ‘Berbagi’ di Tengah Pandemi

142 dibaca

BANGKALAN-POSMONEWS.COM,-
Di tengah himpitan ekonomi akibat terdampak Pandemi Covid-19, Polwan Polres Bangkalan, Selasa (13/7) berbagi sembako kepada warga Bangkalan.

Paket sembako para Srikandi Polisi ini berisi beras, minyak goreng, gula, kecap dan mie instan. Sejurus kebutuhan sehari-hari warga.

Senior Polwan Polres Bangkalan Iptu Endang Widyaningsih dan Ipda Lilis Sulustijani menjelaskan jika kegiatan tersebut seturut dengan kegiatan Polri. Untuk peduli sekaligus berbagi di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan wujud komitmen Polri untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Terutama pada masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Endang.

“Kami juga mempunyai andil untuk bisa membantu warga terutama yang sangat membutuhkan uluran tangan. Secara sosial apa yang kami lakukan semoga menjadi berkah,” ujar Lilis menimpali.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarjno. SIK, menandaskan jika Polwan juga bagian penting Kepolisian. Dalam rangka menyeimbangkan Visi dan Misi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

“Negara kita negara majemuk. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, salah satunya berbagi, merupakan komitmen nyata untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Alith. **(hayan chandra)