PPKM Darurat Mall di Surabaya Sepi Pengunjung

161 dibaca

SURABAYA-POSMONEWS.COM,-
Pelaksanaan PPKM Darurat sudah diberlakukan mulai Sabtu (3/7/2021). Pusat perbelanjaan atau mall tutup hanya tenant tertentu yang masih buka.

Manager Marketing Komunikasi Mall City of Tomorrow (Cito), Indra Irmawan, di kawasan Jalan Ahmad Yani, atau bundaran Waru, gerbang pintu masuk Kota Surabaya, mengatakan bahwa mall ini hanya melayani kebutuhan pelanggan yang butuh alat kesehatan dan obat-obatan yang jam operasional mulai pukul 10.00 sampai pukul 20.00 wib.

“Selanjutnya untuk food and beverage masih buka dan hanya melayani take away dan pembelian online,” terangnya.

Indra menjelaskan, hanya beberapa pengunjung yang masih terlihat di supermarket. Para pembeli umumnya memenuhi kebutuhan pokoknya, dan itucpun sudah dicek sesuai prokes mulai gerbang pintu masuk pengunjung.

“Saya rasa hari pertama ini sangat sepi sekali, dan bisa Anda lihat sendiri,” jelasnya kepada posmonews.com.

Lebih jauh dia menjelaskan, sebagai pengelola hanya bisa mematuhi aturan yang dilakukan pemerintah.

Mengenai keluhan dari tenant kepada pihak pengelola Mall Cito, Indra, hanya bisa menampung aja.”Nanti soal kebijakan lainnya, kami serahkan ke pihak manajemen yang lebih berwenang,” ungkapnya.

Dia berharap agar pandemi COVID-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal, dan perekonomian berjalan normal.

Sepinya pengunjung mall, tidak hanya di Cito saja. Hampir semua mall di Surabaya sepi pengunjung. Hal itu terjadi sejak wabah COVID-19 menimpa negeri ini.**(hen)