Misteri Toyota Kijang Eks Ambulans Mistis

212 dibaca

• Berbau Amis dan Sering Muncul Suara Rintihan

POSMONEWS.COM:
Toyota Kijang eks ambulans yang terparkir di halam Kantor Dinas Diskominfo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, banyak cerita mistisnya.

Cerita mistis Toyota Kijang eks ambulans yang terparkir di halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kondisinya tampak lusuh, terparkir di salah satu sudut halaman kantor Diskominfo Kabupaten Indramayu karena informasinya sudah terbengkalai lama.

Seperti dilansir tribunnews.com bahwa kondisi ambulans itu sangat memprihatinkan. Beberapa kaca sudah pecah, pintu belakang juga ringsek ditambah cat putih berubah kusam menambah kesan horor ketika mendekati Toyota Kijang eks ambulans tersebut.

Tak sendirian, Kijang eks ambulans itu ditemani dua mobil dinas lain yang juga ngejogrok karena sudah lama tak dipakai dan dibiarkan di bawah pohon mangga.

Penjaga malam kantor Diskominfo Kabupaten Indramayu, Nano (31) menceritakan, tidak jarang dirinya menyaksikan langsung ada sekelebat bayangan wanita mengenakan pakaian putih berambut panjang dari balik ambulans tersebut pada malam hari.

“Suka ada bayang-bayang, tapi memang gak di situ saja, di kamar mandi juga kadang suka ada,” ujar dia, (2/3/21).

Nano menceritakan, selain bayangan, dari arah Toyota Kijang eks ambulans itu juga kadang tercium bau amis yang menyengat.

Termasuk bebunyian aneh seperti bunyi mengetuk-ngetuk, merintih, hingga langkah kaki. Anaknya bahkan, diceritakan Nano, pernah lari ketakutan sampai menangis, ketika ditanya Ia mengaku melihat jelas sosok bayangan tersebut.

Adapun kejadian aneh terakhir kali disampaikan Nano, juga dialami oleh staf karyawan Diskominfo Kabupaten Indramayu sekitar beberapa waktu lalu.

Saat itu, staf karyawan itu melihat buah mangga jatuh dari pohon yang berada di dekat ambulans tersebut. Buah itu lalu menimpa atap ambulans tersebut. Hanya saja, saat dicari buah itu tidak ada, staf karyawanitu justru melihat sesosok bayangan lewat di depan matanya.

Kejadian seperti itu, diakui Nano memang tidak setiap malam terjadi, hanya pada malam-malam tertentu saja.

“Ya gak tentu, malam-malam tertentu saja suka ada bayang-bayang begitu,” ujar dia.

Nano mengatakan, Kantor Diskominfo memang merupakan salah satu bangunan tua yang ada di Kabupaten Indramayu.
Bangunan tersebut sudah ada sejak masa kolonial Belanda dahulu.

Di lokasi yang sekarang, Kantor Diskominfo dahulunya menyatu juga dengan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu. Hal inilah yang menyebabkan mobil-mobil bekas milik pemerintah Kabupaten Indramayu banyak tersimpan di kantor setempat.

Mulai dari mobil bekas dinas pejabat, termasuk mobil ambulans yang sudah tidak digunakan oleh rumah sakit. Mobil-mobil itu disimpan di sana untuk dilelang.

“Dulu mah ada sampai 18 mobil terparkir di sini, tapi sudah laku. Sekarang tinggal tiga lagi, kalau yang itu satunya ambulans udah lama banget, modelnya juga model zaman dahulu sekali,” ujar dia.
(trbn/eka)