Dandim 0812, Gelar Doa dan Santuni Yatim Piatu

114 dibaca

Di suasana keprihatinan karena pandemi Covid 19 ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han memberi perhatian khusus pada anak-anak Yatim Piatu. Dengan program Aksi Kemanusiaan, Dandim 0812 berharap bisa berbagi pada sesama.

Aksi Kemanusiaan Kodim 0812 yang merupakan program dilaksanakan di Masjid Al Arif Kodim 0812/Lamongan, Sabtu, (16/01/2021) dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu dari salah satu Panti Asuhan di Kota Soto ini.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah provinsi Jawa Timur. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0812 Lamongan di tengah suasana Pandemi Covid-19 yang berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat serta memberikan perhatian bagi sesama.

Kegiatan pemberian santuan dirangkaikan dengan acara doa bersama memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Dalam kesempatan kali ini, santunan diberikan kepada anak Yatim Piatu.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi saat ini dimana penyebaran Virus Corona sampai saat ini belum juga kunjung reda. Pandemi tentunya berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat terutama dalam bidang perekonomian,” tutur Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Mahmuda Bahria (Ketua Yayasan Yatim Piatu YK Suwi Lamongan) dan Hj. Sunaiya S.Pg (Pengurus Yayasan Yatim Piatu YK Suwi Lamongan) Menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Dandim 0812/Lamongan kepada anak-anak yatim.

“Kami berdoa semoga Bapak Dandim 0812 Lamongan dan keluarga besar Kodim 0812/Lamongan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta rezeki yang melimpah dan semoga wabah Covid-19 akan segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal seperti sedia kala,” tuturnya pada awak media.
*DANAR SP*