Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riu

2 views

Kemenkumham Riau menggelar acara pisah sambut Kepala Divisi Administrasi dari pejabat lama, Erfan Syarbini, kepada pejabat baru, Rudi Hartono, yang berlangsung di ruang serbaguna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau, Kamis (19/11).

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun penuh makna serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak. Kegiatan dengan undangan terbatas ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham, para Kepala Divisi, para Kepala UPT se-Pekanbaru, Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Riau, pejabat struktural, dan staf pada divisi administrasi.

Diawali dengan pemutaran video sekilas perjalanan karir pejabat lama, acara pisah sambut dirangkaikan dengan pesan dan kesan dari perwakilan pegawai yang disampaikan Kabag Umum, Nurhayati Sitorus, bersama Kabag Program dan Humas, Sabar Tarida Uli Gultom.

Selanjutnya tibalah giliran pejabat lama, Erfan Syarbini, menyampaikan sepatah kata perpisahan yang disampaikan dengan penuh haru. Erfan Syarbini yang didampingi istri, menceritakan kilas balik pengabdiannya selama empat tahun bertugas di Kanwil Kemenkumham Riau semenjak November 2016.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan dan mohon maaf apabila dalam bertugas ada kesalahanyang saya perbuat,” ucap Erfan dengan mata berkaca-kaca.

Rudi Hartono, pejabat baru Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau, juga diberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata.

Rudi Hartono menyebutkan bahwa beliau dengan segala upaya dan usaha akan terus memberikan kinerja terbaiknya dan melanjutkan prestasi yang telah dicapai pejabat sebelumnya.

“Mohon dukungan bapak/ibu semua, karena tanpa kerja tim, maka saya bukan apa-apa,” ucap Rudi Hartono, yang didampingi istri.

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Ibnu Chuldun, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kedua pejabat atas amanah jabatan barunya. Kakanwil pun mengapresiasi kinerja Erfan Syarbini selama empat tahun menjabat sebagai Kadiv Administrasi dan turut mendoakan beliau untuk terus meraih kesuksesan.

Kepada pejabat baru, Kakanwil berpesan agar terus membangun kekompakan tim dalam bekerja sehingga pekerjaan yang berat sekalipun dapat diselesaikan dengan baik secara bersama-sama.

“Kerja tim yang kuat dan kerja tim yang terpadu adalah kunci sukses meraih keberhasilan organisasi,” pesan Ibnu Chuldun. Pisah sambut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilaksanakan dengan penuh rasa haru.(ahmad/agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here