Vidal dan Stegen Pahlawan Barcelona

8 views

VALLADOLID- Barcelona terus memepet Real Madrid di puncak klasemen La Liga setelah memetik kemenangan pada pekan ke-36 di Estadio Jose Zorrilla, markasnya Real Valladolid, Minggu (12/7). Barca menang susah payah berkat gol semata wayang Arturo Vidal pada menit ke-15.

Gol tersebut merupakan yang kedelapan buat pemain Chile itu di La Liga musim ini.”Saya berusaha menunjukkan kinerja terbaik. Yang penting gol itu memberikan kemenangan,” kata Vidal seperti dikutip dari Marca.

Vidal tak mengelak saat disinggung bahwa performa kiper Barca Marc Andre ter Stegen sangat membantu timnya mempertahankan keunggulan. Ya. Di babak kedua, Valladolid berusaha bangkit dan memaksa pemain Barca bertahan.

Stegen menjadi pahlawan berkat sejumlah aksi penyelamatannya. “Marc melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dia membantu tim,” tutur Vidal. Kemenangan itu membuat Barca berjarak satu poin dengan Real Madrid, 79-80.

Namun, Madrid baru melakoni laga di pekan ke-36 pada Selasa (14/7) dini hari yang membuka kemungkinan Barca akan tertinggal empat poin lagi.
(jpnn/za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here