Raja KAS “Bermimpi” Selamatkan NKRI

229 dibaca

Kabar tentang Kerajaan Agung Sejagat (KAS), yang terletak di Desa Pogung Jurutengah, RT 03/RW 01, Kecamatan Bayan. Dalam beberapa hari terakhir ini viral di medsos (media sosial). Membuat resah masyarakat sekitar.
Hal itu lantaran, dalam ajaran yang diyakini para petinggi KAS, Negara Amerika (AS) dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) posisinya di bawah Kerajaan seperti KAS. Justru adanya KAS, akan menyelamatkan NKRI.
Dalam sistem pemerintahan yang diyakini, urutan pertama adalah Kekaisaran, Kedua adalah Kerajaan, Ketiga adalah State (negara) dan keempat adalah Republik.  Artinya Indonesia pada urutan keempat dibawah AS dan KAS.
Karenanya, Kadisdukcapil Purworejo, Jateng, Kasinu, melakukan rapat koordinasi dengan Bupati Purworejo, Kapolres, dan pejabat-pejabat di sana membahas isu yang lagi viral, dan memburu pentolan KAS yang sempat melarikan diri.
Tidak butuh waktu lama, Ditreskrimum Polda Jawa Tengah menangkap Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41), suami istri yang mengaku sebagai raja dan ratu KAS di Purworejo. Keduanya dibawa ke Mapolda Jateng untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, menuturkan bahwa, Toto dan Fanni ditangkap di Purworejo pukul 18.00 WIB tadi. Karena, keberadaan keraton itu memicu keresahan di kalangan masyarakat.
“Kedua terduga diamankan polisi pada pukul 18.00 WIB. Keduanya diduga dengan sengaja melakukan perbuatan yang membuat keonaran di kalangan masyarakat,” terangnya. HARIS