Pembinaan ASN Disperindag Malang

342 dibaca

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Jatim, melakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pembinaan ASN di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini digelar di Islamic Center Kepanjen, Jumat (27/12).
Dalam acara tersebut juga dilakukan perkenalan Kepala Bidang Pasar, Astrid dan Sekretaris Dinas, Erlan. Keduanya baru diangkat. Di samping itu juga melakukan pengukuhan terhadap kepala pasar tahun 2020 se-Kabupaten Malang, serta perpanjangan kontrak tenaga honorer.
Dalam sambupannya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Dr. Agung Purwanto, mengatakan pengukuhan kepala pasar se-Kabupaten Malang, sudah seizin Bupati H. M. Sanusi.
Agung Purwanto menjelaskan bahwa dirinya juga masih baru menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Untuk itu, dirinya masih banyak belajar dan berbenah.”Saya ingin berbenah jadi mohon dibantu untuk Dinas Perindustrian dan Perdagangan,” pintanya.
Kabid Pasar, Astrid menegaskan acara ini untuk silaturrahmi.”Saya sebagai Kabid Pasar yang baru tentu acara ini sangat membantu saya agar bisa mengenal semua kepala pasar,” tegas dia.
Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdangan, Erlan–sebelumnya bertugas di Dinas Koperasi.”Sekretaris Dinas yang lama sudah pensiun, dan sekarang saya ditugaskan menjadi Sekretaris Disperindag,” paparnya.
Dalam acara pembinaan ASN di lingkungan Disperindag juga dilakukan perpanjangan kontrak tenaga honorer yang habis masa kontraknya. Di samping itu melakukan mutasi bagian administrasi.(alamsyah/jono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here