Kedungkandang Malang Macet

249 dibaca

Kecelakaan tunggal terjadi, Sabtu (21/12) di Jl. Ki Ageng Gribik, Kedungkankang, Kota Malang, Jatim. Kecelakaan yang menimpa truk trailer tersebut membikin macet total di wilayah itu.
Akibat kecelakaan tersebut, Jl. Ki Ageng Gribik, Kedungkandang, Kota Malang, macet parah. Truk trailer itu awalnya akan melakukan bongkar muat mengirim bahan kebutuhan pokok. Namun, naas ban belakang truk trailer tersebut masuk ke dalam gorong- gorong.
Tak ayal lagi gorong-gorong di Jl. Ki Ageng Gribik hancur. Akhirnya, badan truk besar bemuatan bahan-bahan kebutuhan pokok itu menutup hampir semua nadan jalan.
“Anda lihat sendiri separo badan truk menutupi Jalan Ki Ageng Gribik, Kedungkandang dan membikin;”papar petugas Polsek Kedungkandang.
Akibat kecelakaan itu petugas polisi terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas.”Kami terpaksa merekayasa Lalin agar kemacetan tidak bertambah patah, tandasnya.
Kemacetan itu hampir 2 km dari arah Utara dan Selatan sampai ke Polsek Kedungkandang hingga Sawojajar
Bahkan sampai berita ini diturunkan truk pengangkut bahan kebutuhan untuk toko itu masih berusaha dilakukan evakuasi.(alamsyah/bambang)