Peruntungan 12 Shio tahun 2020  

53 views

1. Ramalan Shio Tikus 2020 (Ciong)
Menurut perhitungan ramalan Tiongkok, tahun 2020 adalah tahun Tikus. Jadi mereka-mereka yang bershio ini akan berada diposisi waktu tahun (zodiak) lahir mereka sendiri (本命年; běn mìng nián); atau yang secara harafiah berarti “asal tahun kehidupan”. Hal ini dipercaya  akan “menyinggung” Dewa Thay Sui (太岁).
Mereka diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun yang berjalan ini. So, alih-alih mencoba untuk membuka bisnis/usaha yang baru, ada baiknya Anda menunggu hingga tahun depan. Gunakan tahun ini sebagai waktu untuk belajar atau mengembangkan skill/keahlian yang baru, agar bisa menunjang pekerjaan Anda kelak.
Tahun kelahiran shio Tikus : tikus tanah 1948, tikus logam 1960, tikus air 1972, tikus kayu 1984, tikus api 1996, dan tikus tanah 2008.
Baca juga : Ramalan Shio Tikus 2020 : Cinta, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui

2. Ramalan Shio Kerbau 2020
Shio Kerbau merupakan urutan ke-2 dari astrologi Tiongkok. Orang-orang yang lahir pada tahun Kerbau umumnya akan dikatakan mewarisi beberapa ciri yang mirip dengan karakter hewan tersebut. Sifat keras, baik itu kerja keras, atau keras kepala sangat identik bagi mereka yang bershio ini.
Di tahun 2020 ini, pemilik shio Kerbau diprediksi tidak akan menemui rintangan yang berarti. Kehidupan Anda mungkin akan stagnan/stabil di tahun tikus ini. Meski demikian, Anda mungkin harus bekerja sedikit lebih keras dari biasanya. Tetapi percayalah, hasilnya akan sepadan dengan usaha. Latih fisik dan mental Anda di tahun 2020 ini agar yang sehat.
Bersihkan kekacauan yang ditimbulkan sekarang. Dengan demikian akan membuka jalan untuk masa depan yang lebih cerah. Shio Kerbau mungkin tidak akan terlalu sukses dalam mengimplementasikan proyek baru pada tahun 2020. Tetapi fokus bekerja pada proyek saat ini seharusnya cukup untuk menjadikan Anda makmur.
Tahun kelahiran shio Kerbau : Kerbau Logam 1961 & 2009, Kerbau Air 1973, Kerbau Kayu 1985, Kerbau Api 1937 & 1997, dan Kerbau Tanah 1949.
Baca juga : Ramalan Shio Kerbau 2020 : Cinta, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui

3. Ramalan Shio Macan 2020
Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat baik bagi Anda yang bershio Macan!
Bisa dibilang, ini merupakan “tahun penebusan” bagi mereka-mereka untuk bersantai dan bersenang-senang; karena di tahun 2019, shio Macan merupakan salah satu shio ciong, laiknya macan ompong yang benar-benar dihantam berbagai masalah dari semua sisi.
Di tahun 2020 ini, pemilik shio Macan diprediksi akan dapat mengendalikan semua hal dengan baik; entah itu di hubungan relationship, pekerjaan/bisnis, atau kesehatan Anda. Namun pastikan agar Anda tetap bekerja keras tahun ini. Jalin pertemanan dengan orang-orang yang menginspirasi Anda; sebaliknya, lepaskan mereka-mereka yang memiliki (pengaruh) energi negatif.
Untuk urusan jodoh, jangan hanya tinggal dan diam dalam rumah! Jodoh tidak akan datang begitu saja, kecuali Anda memiliki takdir masa lalu yang keras!
Penuhi tujuan (harapan) Anda tahun ini, dan jangan berpuas diri dengan apa yang telah Anda capai.
Tahun kelahiran shio Macan : Macan Logam 1950 & 2010, Macan Air 1962, Macan Kayu 1974, Macan Api 1986, dan Macan Tanah 1938 & 1998.
Baca juga : Ramalan Shio Macan 2020 : Cinta, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui.

4. Ramalan Shio Kelinci 2020 (Ciong)
Mereka yang bershio Kelinci umumnya merupakan orang-orang yang memiliki banyak kawan, berjiwa sosial, baik hati, cukup sensitif, pembawaan tenang (meski terkadang suka terbawa perasaan, terutama wanitanya), cerdas, dan cukup damai.
Satu lagi, orang-orang yang bershio ini dipercaya memiliki tingkat “keberuntungan” di atas rata-rata dibanding shio lainnya; misalnya dalam hal memenangkan lotre.
Pemilik shio kelinci disarankan agar tetap bekerja pada tujuan mereka sebelumnya di tahun 2020 nanti.(bersambung). ADJI WALOYO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here