Pelantikan 98 Pejabat Eselon

219 dibaca

Sekitar 98 pejabat eselon 2, 3 dan 4 dilantik di Pendopo Peringgitan Kabupaten Malang, oleh Bupati Malang, H. Sanusi didampingi Ketua DPRD Drs. Didik Gatot Subroto.
Pejabat eselon 2 dan 3 diantaranya; drg. Arbani Mu’ti Wibowo, sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Ir. Avicena Madisica Saniputra menjadi Kepala Dinas PU PSDA dan mantan Kabag Sumber Daya Alam Ariswaty Aziz menjadi Kepala Dinas Kominfo. Sedangkan Fery Hary Agung kembali menempati pos semula di KPDE menggantikan Riky Minardi yang digeser ke Inspektorat.
Dalam sambutannya Bupati H. Sanusi mengatakan bahwa mutasi ini sebagai penyegaran di tubuh organisasi pemerintah, pejabat yang baru dilantik hari ini cepat bekerja dan berinovasi dalam pelayanan publik, khususnya dalam pembangunan karena banyak prestasi yang harus dipertahankan.
Ketiga kekosongan jabatan yang lama belum terisi baru terisi sekarang dan mulai Senin besok dapat bekerja. Disamping itu masih ada 5 jabatan eselon 2 yang masih kosong, Sekretaris Dewan (Sekwa), Kepala Dinas Pemuda dan olah raga (Dispora), Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.”Lima ini sedang dalam proses seleksi (Pansel) pada posisi yang kosong agar segera terisi di awal tahun 2020 agar segera terisi,” tegas Sanusi.(alamsyah)