Sertijab Kasi Pidum

324 dibaca

Kantor Kejaksaan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang (18/11/2019). Melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum). Sertijab dipimpin langsung oleh Kajari Kohar, SH. MH.
Serah terima jabatan Kasi Pidum itu dilakukan di Aula Kejari Kepanjen Kabupaten Malang, berlangsung khitmad.
Adapun Kasi Pidum lama Hamidi, SH. MH. mendapatkan tugas baru ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Sedangkan Kasi Pidum Kejari Kepanjen Malang yang baru dijabat Sobari Binsar, SH.
Selama ini Hamidi dikenal cukup ramah di lingkungan Kejari Kepanjen. Dalam Sertijab tersebut tampak hadir juga perwakilan dari PN Pengadilan Negeri Kepanjen dan para anggota ikatan Adhyaksa (IAD) Kejari Kepanjen Malang.
“Serah terima jabatan di lingkungan Kejari Kepanjen, Malang, hal yang biasa dalam sebuah organisasi, khususnya di Kejaksaan,” ungkap Kohar.
Sedangkan terkait penanganan kasus yang sebelumnya ditangani Kasi Pidum lama secara otomatis beralih ke Kasi Pidum yang baru.” Tentu saja telah dilakukan koordinasi dalam penanganan perkara, seperti tahap pra penuntutan, pemeriksaan maupun penuntutan,” ujar Kasi Pidum Sobrani.
Selain koordinasi dengan Kasi Pidum Hamidi, melanjutkan inovasi-inovasi yang ada.”Saya juga akan koordinasi dengan PN Pengadilan Negeri Kepanjen agar proses persidangan berjalan dengan baik termasuk pihak kepolisian dan lapas. (alamsyah)