CARA MEMBESARKAN PAYUDARA

130 dibaca

Payudara yang indah adalah idaman hampir seluruh wanita. Tak hanya wanita, bahkan pria pun mengidam-idamkan memiliki istri yang payudaranya indah dan sehat.Bagaimana cara merawatnya?

Untuk memperoleh payudara yang lebih kencang dan berisi, dari sumber yang diperoleh posmonews.com Anda disarankan untuk rajin mengkonsumsi makanan yang terbuat dari kacang-kacangan. Namun selain dengan mengkonsumsi hal tersebut, Anda juga bisa menggunakan bawang merah untuk keindahan payudara Anda. Berikut rangkaian yang harus dijalani bila mendambakan payudara menjadi lebih berisi:

Pertama, siapkan beberapa siung bawang merah. Bisa saja Anda menyiapkan 3 sampai 5 siung bawang merah. Kedua, lalu cucilah bawang merah tersebut sampai bersih. Dan ketiga, tumbuklah bawang merah tersebut sampai halus. Selanjutnya, keempat membalurkan tumbukan bawang merah tersebut pada permukaan payudara. Diamkan selama beberapa menit sampai dirasa sudah menyerap dan mengering, lalu bilaslah dengan air sampai bersih. Kelima, keringkan dengan handuk lembut sambil memijatnya secara perlahan. Terkahir, lakukan perawatan ini minimal 3 kali dalam seminggu. Ada lagi tips merawat payudara dengan bawang merah. Yakni, dengan menggunakan minyak bawang merah, artinya dengan menjadikannya minyak.

Siapkan beberapa siung bawang merah, kunyit, dan madu. Haluskan bawang merah, kunyit, dan madu sampai bertekstur lembut. Setelah semua bahan dihaluskan, campurkanlah semua bahan tersebut hingga menyatu. Lumurkan semua campuran bahan tersebut pada payudara sambil memijat payudara dengan ringan dan lembut. Anda boleh mendiamkannya selama beberapa menit lalu membilasnya atau membilasnya langsung sehabis pemijatan selesai. Keringkan payudara dengan handuk bertekstur lembut hingga payudara menjadi lebih bersih dan sehat. Lakukan perawatan ini minimal 3 kali dalam seminggu.

Selain dengan memanfaatkan bawang merah, berbagai bahan di atas juga bisa digantikan dengan bawang bombay. Jadi ketika bawang merah tidak ada, Anda bisa memakai bawang bombay dengan melakukan langkah yang sama persis. ***