Haflah Akbar Pondok Pesantren MA’WATTAIBIN Pagelaran

88 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.com,-
Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M. mengahdiri Haflah Akbar Pondok Pesantren Ma’Wattaibin Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang pada Minggu (30/6) malam.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Ma’Wattaibin, Camat dan Forkopimcam Pagelaran, Wali murid serta wisudawan/wisudawati.

Pada kesempatan ini Bupati Malang Drs.H.M Sanusi M,M menyampaikan ucapan selamat kepada Pondok Pesantren Ma’Wattaibin yang berhasil mendidik santriwan & santriwati hingga lulus sehingga berhasil lulus sehingga berhasil menciptakan insan satri yang berkualitas dan baik tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan SMA.

Bupati H.M. Sanusi  juga memperikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Malang.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Malang, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati yang hari ini telah dinyatakan secara resmi lulus. Ayo kejar cita cita kaliah raih prestasi yang tinggi dan mantapkanlah langkah kalian untuk menjadi hebat disemua bidang. Jadilah orang gang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian serta masyarakat sekitar. Karena masa depan negeri ini ada di tangan kalian,” ucap Bupati Malang.

Selain itu, Bupati Malang juga berpesan bahwa Pondok Pesantren menjadi salah satu lembaga pendidikan yang memiliki peranan penting dalam mencetak generasi emas kebanggaan indonesia yang cerdas, handal, santun dan berakhlak mulia dengan berlandaskan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Bupati Malang berharap acara haflah akhirusannah dimalam hari ini santriwan dan santriwati Ponpes Ma’Wattaibin dapat menjadi pemimpin-pemimpin cerdas Indonesia yang bermartabat dan berakhlak mulia. Serta menjadi pusat penyebaran nilai-nilai keIslaman yang damai, mengutamakan kerukunan dan menguatkan paradigma bahwa Islam adalah Agama yang Rahmatan Lil ‘Alamin,” tambah Bupati Malang.▪︎[AHM]
#prokopim