Pastikan Rampung100%, Dansatgas TMMD-119 Cek Setiap Sasaran Fisik

69 dibaca

▪︎Ucapkan Terimakasih pada Warga Brengkok

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.com,-
Memasuki tahapan akhir pelaksanaan TMMD-119, Dandim 0812/Lamongan yang juga merupakan Dansatgas TMMD- 119 didampingi Danramil dan Babinsa Brondong, melaksanakan pengecekan secara langsung terhadap semua sasaran fisik dalam Gelaran TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan Tahun 2024 tersebut.

Dansatgas melakukan pengecekan satu persatu sasaran fisik, mulai dari jalan rabat beton, embung, keramba apung dan RTLH sebagai program TMMD ke-119 Kodim 0812 Lamongan.

Disela waktu pengecekan tersebut, Dandim 0812/Lamongan mengaku puas dengan kinerja anggota Satgas dan warga yang selalu bersemangat dalam bekerja sehingga menghasilkan karya yang sempurna.

“Tepat sebelum penutupan, semua sasaran dalam gelaran TMMD-119 Kodim 0812/Lamongan telah rampung 100%. Ini tidak lepas dari kerja keras dan kegigihan anggota Satgas yang terus berkolaborasi dengan semua unsur,” ujarnya.

▪︎Ucapan Terimakasih

Dalam kesempatan lain, Dansatgas yang sekaligus Komandan Kodim 0812/ Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., mengapresiasi kerjasama dan dukungan semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan TMMD, terutama Warga Brengkok.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Desa dan Warga Brengkok atas partisipasi,dukungan serta kerja kerasnya selama TMMD ini berlangsung. Tanpa bantuan para warga sekalian, mustahil TMMD ini akan berjalan sukses,” tegas Letkol Wira.

Letkol Wira, Sapaan akrab Dandim 0812/Lamongan juga berpesan kepada Warga Brengkok agar bisa menjaga dan merawat bangunan karya Satgas TMMD dengan baik. Dirinya berharap semua sarana dan prasarana yang dibangun dapat bermanfaat demi kesejahteraan Warga.

“Semoga karya Satgas ini bisa dijaga sebaik mungkin agar nantinya bisa terus bermanfaat bagi kesejahteraan warga,” pungkasnya.▪︎[DANAR SP]