Patroli Harkamtibnas, Bekuk Pelaku Balap Liar di Tugu Paduraksa

56 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Polres Lamongan kembali mencatat keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setelah berhasil mengamankan sejumlah pelaku balap liar di wilayah Kabupaten Lamongan. Keberhasilan diraih saat Polres Lamongan menggelar kegiatan patroli Harkamtibmas di beberapa lokasi strategis, (16/03/2024)

Dalam kegiatan patroli tersebut, dipimpin oleh beberapa pejabat utama Polres Lamongan, antara lain Iptu Moch. Sokep, S.H., Ipda Sujoko, S.H., Ipda Suwoto, dan Ipda Endro Widodo, S.H., dan beserta Anggota Polres Lamongan.

Sasaran patroli meliputi Simpang 4 Pasar Sidoarjo Lamongan, Jalan Raya Mantup depan Masjid Namira Lamongan, Jalan Raya Kembangbahu depan Polsek Tikung, Jalan Raya Pantura Tugu perbatasan Lamongan – Gresik, dan Jalan Raya Karanggeneng Desa Banjarmadu.

Petugas berhasil mengamankan kejadian balap liar di tugu Paduraksa. Sebanyak 26 orang pelanggar diamankan bersama dengan 14 unit sepeda motor yang digunakan dalam kegiatan tersebut.

Tindakan tegas juga diberlakukan dengan melakukan penindakan penilangan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Lamongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga Kabupaten Lamongan.

Kegiatan patroli Harkamtibmas yang dilakukan oleh Polres Lamongan mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat setempat, yang merasa lebih aman dan tenteram dengan kehadiran petugas kepolisian di wilayah mereka.

Semoga dengan terus dilakukannya kegiatan patroli Harkamtibmas ini, wilayah Kabupaten Lamongan tetap terjaga dari berbagai potensi kerawanan dan gangguan keamanan.▪︎[DANAR SP]