Utamakan Kualitas, Jalan Rabat Beton TMMD-119 Kodim 0812

53 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Pelaksanaan pengerjaan fisik dalam sasaran TMMD ke-119 Kodim 0812/Lamongan yang berupa kegiatan pengerjaan jalan rabat beton mengkedepankan kualitas mutu bangunan, sehingga manfaatnya dapat  berdaya guna.

“Prinsip utama jalan Rabat Beton yang mana sebagai akses utama jalan desa serta sebagai jalan penghubung yang dibangun melalui program TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan harus memiliki bobot kualitas standar, tidak asal jadi karena akses jalan menjadi kebutuhan utama bagi warga Desa Brengkok  Kecamatan Brondong Kab Lamongan.

Dalam hal ini Danramil 0812/18 Brondong Kapten Inf Ali Mahmut selaku pengawas lapangan dalam satgas TMMD ke-119 Kodim 0812 Lamongan mengungkapkan target pekerjaan pengerjaan fisik rabat beton jalan di Desa Brengkok harus memiliki ketahanan dan kualitas baik sehingga tidak mengecewakan warga saat program TMMD ke-119 yang dilaksanakan Kodim 0812/Lamongan yang berakhir nantinya.

Untuk memastikan pekerjaan rabat beton memenuhui standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap harinya dilakukan pengecekan dan evaluasi secara langsung oleh Danki Satgas TMMD bersama Danramil 0812/18 Brondong” terang Danramil yang aktif memantau setiap kegiatan di lokasi TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan.

Semua kebutuhan material yang diperlukan dalam pekerjaan setiap harinya tetap cukup karena sistem kontrol yang dilakukan secara administrasi sesuai kebutuhan pemakaian material. Kebutuhan bahan material tetap stanby di lokasi agar pekerjaan tidak terkendala, kesigapan anggota satgas baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan pekerjaan di lokasi objek pembangunan selalu berjalan baik, sehingga kualitas hasil maksimal dengan kualitas yang baik dan pengerjaan setiap harinya tersistem secara terpadu dan terpampang dengan baik sehingga mutu pembangunan dapat bertahan lama,” tambah Danramil.▪︎[DANAR SP]