Wahana Publikasi Harian & Pewarta pada Masyarakat

68 dibaca

▪︎Peran Vital Media Center TMMD-119 Kodim 0812

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 ,Kodim 0812/Lamongan menyiapkan Posko Media Centre TMMD 119 untuk membantu publikasi seluruh kegiatan program TMMD selama sebulan penuh.

Demikian disampaikan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., pada saat mendatangi kantor Media Center TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan. Dijelaskannya bahwa kegiatan TMMD 119 yang dilaksanakan Kodim 0812/Lamongan dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” tersebut digelar di Desa Brengkok Kecamatan Brondong, Lamongan.

“Posko Media Centre yang kita buat untuk menghimpun seluruh kegiatan program TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan yang dilaksanakan Satgas dan warga masyarakat. Seluruh dokumentasi kegiatan, secara lengkap ada di sini,” jelas Dansatgas.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Media Center bukan hanya mempunyai tugas mendokumentasikan setiap kegiatan yang berlangsung baik foto maupun video, namun juga menyajikan secara lengkap dalam bentuk berita. Sehingga semua informasi tentang kegiatan TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan dapat diakses dan sampai kepada seluruh lapisan Masyarakat.

“Jadi kita bekerjasama dengan rekan rekan media untuk turut mempublikasikan berita yang kita buat. Selain itu, kita juga menyajikan berita seputar TMMD 119 ini baik dari segi pekerjaan maupun serba serbinya. Setiap hari, Media Center ini mengupload berita di Media Sosial resmi Kodim 0812/Lamongan,” pungkasnya.

Dengan adanya Posko Media Center TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan, diharapkan Masyarakat dapat mengetahui apa saja yang dikerjakan oleh Anggota Satgas. Termasuk sasaran apa saja yang dibangun. Dengan demikian, Media Center TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan akan dapat memberikan edukasi dan pengetahuan secara rinci dan akurat.▪︎[DANAR SP]