Tumpengan di Titik Nol, Tandai Pra TMMD Kodim 0812 Lamongan

96 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Kodim 0812 Lamongan  akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun Anggaran 2024 yang akan dilaksanakan di Desa Brengkok Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Sebelum terlaksananya program TMMD ke119 tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng pada pembukaan Pra-TMMD ke-119 di Titik Nol Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, Selasa (13/2/2024).

Dalam pembukaan Pra TMMD ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., yang di wakilkan Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Chb Heroe Goetojo mengatakan pelaksanaan Pra TMMD ini sangat penting untuk mengawali pengerjaan sehinga bisa menghasilkan pekerjaan secara maksimal.

“Dalam pelaksanaannya Pra-TMMD ini akan mengerjakan sasaran fisik diantaranya pembangunan jalan yang di mulai dari Titik Nol dengan terlebih dahulu meratakan Pedel sebagai penopang jalan dan rehap Rumah RTLH serta Embung dan sasaran tambahan lainya,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkap maksud dan tujuan dilaksanakannya Pra TMMD ini. Salah satunya adalah agar pencapaian dalam program TMMD nanti bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target serta berkualitas.

“Dengan adanya kegiatan Pra-TMMD ini diharapkan saat pelaksanaan TMMD ke-119 nantinya dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan, sehingga dapat membantu masyarakat dalan membuat akses Desa yang terisolir,” pungkasnya. ▪︎[DANAR SP]