Relawan Prabowo-Gibran, RiPKI Foundation Bagikan Makan Siang Gratis

157 dibaca

▪︎KOTA MALANG – POSMONEWS.COM,-
Dalam rangka dukung program makan siang gratis yang menjadi program unggulan capres nomor 02 Prabowo-Gibran, RIPKI Foundation bersama Mirza Noeris Bairuddin, caleg DPRD Kota Malang nomor urut 2 dapil Lowokwaru dari Partai Gerindra kembali bagi-bagi makan gratis.

Untuk yang kesekian kalinya, Relawan dari RIPKi Foundation membagikan makan siang gratis kepada warga dan ojek online (Ojol) di kawasan jalan Sukarno Hatta tepatnya di depan Taman Krida Budaya Kota Malang pada Minggu (4/2/2024) siang.

Founder RIPKI Foundation, Ripkianto mengatakan kegiatan ini bagian dari dukungannya kepada Prabowo-Gibran dan sekaligus mengajak masyarakat untuk mencobos pasangangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 satu putaran.

“Jadi kami relawan RIPKi Foundation telah menyatakan sikap bahwa sampai hari ini tetap mendukung bapak Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan wakil Presiden tahun 2024,” ucap Ripkianto.

“Semoga Kota Malang dan Malang Raya mendapatkan lebih dari 50 persen. Dan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ungkapnya

Ia menambahkan, RIPKi Foundation akan tetap berkomitmen dalam menjalankan program-program unggulan dari Prabowo-Gibran, salah satunyai pembagian makan gratis kepada warga yang membutuhkan.

“Hari ini kami selain bagikan makan siang gratis, juga membagikan paket sembako kepada warga dan ojek online (ojol) sekaligus mensosialisasikan Capres nomor urut 02 Prabowo -Gibran dan Mirza Noeris Bairuddin, caleg DPRD Kota Malang,” jelas Ripkianto.

Kegiatan ini, mendapat respon positif dari ratusan warga dan ojol yang menikmati makan siang gratis.

“Senang sekali mas, terima kasih kepada mas Mirza. Mudah-mudahan untuk selanjutnya lebih lengkap lagi. Dan untuk Prabowo-Gibran siap menang satu putaran,” ucap Dwi salah satu ojek online.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus, orang juga senang. Saya juga Prabowo-Gibran, dan menang satu putaran,” kata Ibu Yanti.
▪︎[AHM/Cha]