Jamaah Lemah Teles Berikan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Duafa

121 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Jam’iyah Lemah Teles Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan menggelar kalkulasi donasi bulanan untuk didistribusikan kepada 19 yatim-piatu dan kaum dhuafa di kawasan dusun Kandang, Jumat malam Sabtu (2/2/2024)

Bertempat di Musholla Bani Mas’ud, sebelum didistribusikan kepada yang berhak, donasi dari para donatur dikalkulasi kemudian didoakan bersama. Dan tidak lupa para anggota jam’iyah juga berdoa bersama untuk kesembuhan anggota yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit terdekat.

Malam itu yang spesial adalah perayaan ulang tahun untuk Ustad Ahmad Shodiq (Ketua Jam’iyah Lemah Teles Kandangsemangkon) yang ke-41. Sosok pemuda yang santun dan bersahaja, patut untuk diteladani dalam menggerakkan sosial keagamaan di kampungnya, meski hanya seorang driver ambulance rumah sakit. Anggota jam’iyah sangat menaruh hormat kepada beliau.

Acara malam itu, diakhiri pula dengan makan bersama nasi dengan sambal terong dilengkapi dengan jamuan kopi sehingga semakin menambah rasa ‘guyup-rukun’ para anggota jam’iyah. ▪︎[RIED]