Dandim 0812 Gelar Turnamen Sepakbola “Bang Takir Cup

100 dibaca

▪︎Kuatkan Jalinan Komsos TNI-AD dengan Masyarakat

▪︎LAMOMGAN – POSMONEWS.COM,-
Dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi dan silatirahmi TNI AD dengan masyarakat, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han.,bersama anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan menggelar turnamen sepak bola “Bang Takir Club” di Lapangan Sepak bola Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan, Minggu (28/01/2024)

Turnamen sepakbola Bang Takir FC yang diprakarsai oleh Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira purbawan S.I.P.,M.Han.,ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa semangat olahraga kepada para pemuda. Selain upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi sosial, menjaga tali silaturahmi, memperkuat jalinan komunikasi TNI AD dengan masyarakat utamanya Babinsa serta memperkokoh kebersamaan, serta mempererat kerjasama.

Dalam turnamen sepakbola Bang Takir FC yang di buka secara langsung oleh Dandim 0812 Lamongan ini diikuti oleh beberapa Club sepak bola dari berbagai Kecamatan yang berada di Kab Lamongan.

Turnamen sepak bola tersebut di gelar Dandim 0812 Lamongan bertujuan untuk memfasilitasi warga dalam laga Bang Takir FC khususnya bagi para pemuda dalam menyalurkan hobi, bakat, minat dan kemampuannya.

“Komunikasi yang baik antara anggota TNI dari Kodim 0812/ Lamongan dan masyarakat Desa kuluran sangatlah baik sehingga dapat bekerja sama demi terciptanya laga turnamen Sepak Bola Bang Takir FC,” ujar Dandim 0812/Lamongan itu.

“Rajutan Keakraban dalam laga pembukaan sangatlah terlihat kebersamaan dan keakraban antar pemain dan penyeleggara.Ini menggambarkan bahwa kehadiran TNI dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan membuktikan bahwa TNI selalu manunggal dengan rakyat,” pungkas Dandim 0812 Lamongan.▪︎[DANAR SP]