Dukung Program Unggulan Paslon Prabowo – Gibran

125 dibaca

▪︎Ripki Foundation Bagikan Makan Siang Gratis

▪︎KOTA MALANG – POSMONEWS.COM,-
Dalam upaya mendukung pemenangan calon presiden Indonesia nomor urut 02 Prabowo – Gibran di wilayah Kota Malang. Relawan RIPKI Foundation menggelar kegiatan bagi-bagi makan gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Sukarno Hatta Kota Malang pada hari Minggu (28/1/2024) siang.

“Selain membagikan makan siang gratis, kita juga membagikan paket sembako dengan target sasaran adalah Gojek dan sebagian masyarakat yang melewati jalan Suhat Sukarno Hatta Kota Malang,” kata Ripkianto, Founder Ripki Foundation.

Ripkianto juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang menjadi bagian komitmennya dalam mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran yang maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

Menurutnya, kegiatan ini sangat menarik simpati dari masyarakat, selain untuk memberikan dukungan kepada Praboro-Gibran, ia juga berharap dukungan khusus kepada Mirza Noeris Bairuddin yang maju sebagai caleg DPRD Kota Malang nomor urut 2 dapil Lowokwaru dari Partai Gerindra.

“Acara makan siang gratis ini juga ikut membantu UMKM. Karena tadi massa yang laur biasa sehingga kita menambahkan porsinya dengan memanggil pedagang UMKM yang ada di sekitaran jalan Sukarno Hatta,” terangnya.

Acara makan siang gratis ini mendapatkan tanggapan postif dari warga. Dan nantinya kegiatan seperti ini pun akan diteruskan dan digelorakan.

Sementara itu, Mirza Noeris Bairuddin caleg DPRD Kota Malang mengatakan bahwa pelaksanaan program makan siang gratis ini merupakan salah satu program Prabowo-Gibran sekaligus bantuan sosial dengan sasaran para ojek online (Ojol) yang sedang bekerja.▪︎[AHM/Cha]