Kader Partai Gerindra Kab Malang Siap Menangkan Prabowo-Gibran

260 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.COM,-
Anggota DPRD Kabupaten Malang, Mohammad Risqi Irvansyah, menyampaikan Partai Gerindra Kabupaten Malang siap menangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Risqi, Ketua Umum Partai Gerindra mengintruksikan seluruh kader partai untuk memenangkan Pemilihan Presiden di Kabupaten Malang cukup satu putaran dengan target 100 persen suara.

“Untuk Kabupaten Malang, Pak Prabowo mengintruksikan seluruh kadernya untuk Pilpres 100 persen satu putaran,” tegas Risqi kepada awak media saat acara di Kepanjen, Sabtu (20/1/2024).

Ia menegaskan bawah kader Partai Gerindra mendapat intruksi untuk lebih turun ke bawah dan menyapa semua elemen masyarakat.

“Kita ajak semua elemen masyarakat dan semua lini kita ajak ke Prabowo Subianto biar Indonesia lebih maju lagi,” beber Risqi.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan sosialisasi. Dan salah program Prabowo dan Gibran yakni makan minum susu gratis bagi anak anak sekolah, pembangunan Sumber Daya Manusia dan pembangunan Infrastruktur.

“Semua program kita jalankan dan kita gerakkan, tinggal kita berikhtiar, biar Pak Prabowo bisa menang satu putaran saja, Kabupaten Malang harus 100 persen menang biar satu putaran,” kata tokoh muda asal Gondanglegi ini.

Pria yang saat ini menjadi wakil DPRD Kabupaten Malang Komisi III ini menjelaskan, bahwa Kabupaten Malang luas wilayahnya cukup besar dengan anggaran yang minim, ia berharap kedepannya baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk mengucurkan bantuan pada Pemkab Malang.

“Jadi di era jamannya Bupati sebelumnya (Pak Rendra) dulu infrastruktur di kabupaten Malang cukup baik, meskipun anggarannya minim bantuannya besar, sekarang bantuannya agak turun, apa dinasnya gak bekerja apa gimana ini,” jelasnya.

Risqi berharap nanti apabila dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPRD kabupaten Malang akan meneruskan program yang sudah berjalan dan membenahi program program yang kurang.

“Intinya memperbaiki yang sudah dan yang kurang kurang itu nanti kita perbaiki terus,” tandasnya.

Dengan adanya program dari Prabowo Gibran seperti makan dan minum susu gratis dan dana abadi di Pesantren yang sangat diharapkan masyarakat banyak.

“Karena nanti anggaran dari program program tersebut turunnya ke Badan Usaha Milik Desa (BumDes), dari Bumdes nanti bisa memberdayakan setiap RT RW dan UMKM yang ada di bawah bisa hidup dan tumbuh berkembang,” pungkas Risqi.▪︎[AHM/Cha]