Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai Kantor Wilayah DJBC Kalsel

281 dibaca

▪︎BANJARMASIN-POSMONEWS.COM,-Bertempat di Aula Bandarmasih Kantor Wilayah (Kanwil) DJBC Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel), seluruh pegawai Kanwil DJBC Kalbagsel gelar Deklarasi Netralitas Pegawai dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai pada Pemilu Umum Tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ikrar bersama oleh seluruh pegawai kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai yang dipimpin oleh Pejabat Administrator Kanwil DJBC Kalbagsel dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Pada kesempatan kali ini, Plt. Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Taufik Ismail, menyampaikan bahwa deklarasi netralitas pegawai dan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai pada Pemilu Tahun 2024 adalah salah satu bentuk komitmen kita sebagai ASN untuk bersikap netral dan menghindari hal-hal yang berkaitan dengan politik.

“Menuju pesta demokrasi tahun 2024, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) netralitas terhadap politik harus dijaga. Sesuai SE-16 tahun 2022 tentang penerapan netralitas pegawai di lingkungan kemenkeu mari kita menjaga netralitas kita dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, bijak menggunakan media sosial dan tetap melaksanakan fungsi layanan dengan profesional,” ujar Taufik.▪︎(Agus/Sam)