Masih ada Tarikan di Dinas Pendidikan Kabupaten Malang

878 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Tarikan kali ini ke anggota Dharma wanita Pendidikan Kabupaten Malang. Tarikan di kenakan atas dasar gak ada pos anggaran untuk Dharma Wanita lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang. Tarikan juga variatif antar Rp. 1000 lebih.

Dalam wawancara singkat 13/9/2023. Sekretaris dinas Rosita menjelas “kan gak apa-apa karena sekedarnya dan boleh.
Selama tidak ada pertemuan untuk Dharma Wanita dan baru awal September 2023”.

Sekretaris juga mengatakan bahwa “jika sumbang itu tidak apa-apa. Kasi Unpeg Husni saat mendampingi sekretaris mengatakan tidak ada dan selama ini tidak ada giat terkait Dharma wanita dan dia tetap bilang bahwa tidak ada tarikan atau sumbangan untuk Dharma Wanita di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang”.

Salah satu ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan mengatakan benar ada memang sumbangan Dharma Wanita itu ada setiap bulan sebagai anggota dikenakan 1000,- dan benar adanya jika fakum selama ini baru kemarin di adakan pertemuan
Secara terpisah Kepala Dinas Suwadji saat di konfirmasi melalui ponselnya tidak aktif mengatakan “saya akan telusuri atas kejadian ini”.

LSM Masyarakat peduli pendidikan kabupaten Malang Ely H juga merasa heran yang selama ini fakum tidak ada pertemuan dan ada tarikan ya dengan ribuan ASN di lingkungan Dinas Pendidikan pastinya jumlahnya besar dan akan terus menggali terkait tarikan dana Dharma wanita Pendidikan Kabupaten Malang.

Jika benar fakum selama ini kemana dana itu dan siapa yang bawa dan jika terkumpul dana mencapai puluhan juta hingga Ratusan juta. Dan laporan kegiatan hanya simsalabim, katanya kepada media.▪︎(AHM)